Dele Alli Dipuji Pelatih Sementara Spurs

Gilabola.com – Juru taktik Tottenham Hotspur, Ryan Mason menyebutkan Dele Alli telah bekerja keras dalam latihan dan menikmati berada di lingkungan baru.

Usai kedatangan Jose Mourinho, sang pemain merupakan salah satu korban pria berpaspor Portugal tersebut di klub sepak bola Utara. Pasalnya, jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama.

Dele Alli yang menit bermainnya berkurang di Tottenham Hotspur terus dikaitkan akan meninggalkan Spurs di bursa transfer Januari 2021. Sejumlah klub besar di Eropa dihubungkan dengan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun sampai penutupan bursa transfer musim dingin kemarin, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu tetap bertahan. Di sisi lain, setelah pemecatan Jose Mourinho pada 19 April lalu membuat kini kembali ke tim utama dan memberikan pengaruh yang besar untuk kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris (3/5).

Sementara jelang laga Tottenham Hotspur kontra Leeds United, Ryan Mason menyatakan Dele Alli sedang menikmati lingkungan barunya.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Ryan Mason mengatakan apa pun yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu yang dimiliki oleh Dele. Pelatih sementara itu menjelaskan sebagai orang yang terlibat dalam sepak bola ia menilai dalam hidup harus hidup untuk saat ini.

Ryan Mason juga menyebutkan Dele Alli dengan pemain lainnya telah menunjukkan kepadanya ingin bekerja. Selain itu, ingin bersaing dan ini merupakan lingkungan yang bagus untuknya. Sehingga ia memastikan pemain timnas Inggris tersebut dalam kondisi yang sangat baik.

Kendati demikian, masih harus dilihat lagi apakah pelatih anyar Tottenham Hotspur akan menjadi bagian rencananya atau tidak untuk musim 2021/22.

Dele Alli masih terikat kontrak dengan klub sepak bola asal London Utara sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET