Dele Alli Dulu Diabaikan Mourinho Kini Bersinar Lagi

Gilabola.com – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli menyatakan menikmati awal musim 2021/22 dan ingin terus berkembang.

Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Inggris di era kepelatihan Jose Mourinho kurang disukai. Akibatnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Bahkan menit bermain yang sedikit membuat Dele Alli dikaitkan akan pindah di bursa transfer musim dingin musim lalu. PSG disebut-sebut klub yang bakal menjadi tujuannya. Akan tetapi, ada juga saran agar sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Liga Skotlandia. Pada akhirnya, ia tetap bertahan. Usai Mourinho terdepak, Ryan Mason yang ditunjuk sebagai pelatih sementara kerap memberikannya kesempatan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini di bawah asuhan Nuno Espirito Santo karir sepak bolanya hidup lagi. Terbukti, dalam lima pertandingan persahabatan di pramusim Dele Alli selalu dimainkan sebagai starter oleh pelatih Portugal tersebut. Kemudian dalam dua laga Liga Inggris musim baru juga demikian dengan memberikan kemenangan.

Setelah penampilannya moncer lagi, Dele Alli sangat girang dan ia pastikan akan terus meningkatkan penampilannya lagi.

Berbicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan senang dengan awal musimnya bersama Tottenham Hotspur. Tapi, ia menjelaskan masih ada banyak hal yang harus dikerjakan lagi.

Selain itu, Dele Alli menyebutkan di era Nuno perannya sedikit berbeda di mana bermain lebih bertahan dan berjuang membantu tim. Ia pun mengakui menikmatinya. Menurutnya, ini masih awal dan harus terus berkembang.

Lebih lanjut, sang pemain juga menilai di laga kedua Liga Inggris kontra Wolves tidak mudah. Meski tak mudah untuk amankan tiga poin, namun ia menjelaskan secara keseluruhan klub sepak bola asal London Utara senang dengan kemenangan di Molineux Stadium.

Sementara itu, gol kemenangan kontra Wolves di laga tandang dicetak oleh Dele Alli lewat titik putih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO