Dele Alli Nggak Bisa Jadi Pemain Terbaik, Ini Sebabnya

Gilabola.com – Eks petinggi Crystal Palace, Simon Jordan menyatakan sulitnya Dele Alli menjadi pemain terbaik di dunia. Pasalnya, saat timnya sedang tak bagus ia tidak bisa berikan pengaruhnya untuk klub.

Pemain berposisikan gelandang tersebut di era kepelatihan Mauricio Pochettino kerap menjadi pilihan utama bersama Harry Kane dan Son Heung-Min di Tottenham Hotspur. Ia pun berhasil membawa klub papan atas Liga Inggris mencapai final Liga Champions 2018/2019.

Namun, sejak kedatangan Jose Mourinho nama Dele Alli diabaikan oleh pelatih asal Portugal tersebut di klub sepak bola asal London Utara terutama ketika bermain di Liga Inggris. Bahkan membuat sang pemain terus dihubungkan akan melanjutkan karier ke PSG pada bursa transfer musim dingin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjelang akhir musim, pemain sepak bola berusia 25 tahun justru malah terlihat lebih baik di bawah arahan Ryan Mason dan sekarang ada harapan bahwa ketika pelatih anyar datang karier sepak bola dapat hidup kembali di Tottenham Hotspur.

Tapi Simon Jordan menilai Dele Alli tidak akan pernah bisa bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Sebab, dia hanya akan tampil bagus ketika saat Spurs memang bermain bagus saja dan andai sedang terpuruk dirinya tak bisa memberikan perbedaan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada talkSPORT, Simon Jordan mengatakan pemain asal Inggris sejatinya memang pemain bola yang bagus. Kendati demikian, ia tak setuju jika Dele adalah seorang pemain terbaik di dunia.

Menurutnya, Dele Alli hanya akan bermain bagus ketika Tottenham Hotspur sedang dalam keadaan yang bagus juga. Namun, ia menilai saat Spurs mengalami hasil yang negatif pemain sepertinya tidak bisa memberikan pengaruhnya untuk klub dan ia dinilai tipe pemain yang suka menyusuaikan diri dengan level timnya.

Sementara itu, sang pemain masih terikat kontrak dengan rival Arsenal sampai Juni 2024 mendatang.

Musim ini, Dele Alli bermain dalam 29 penampilan untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

AHABET
AHABET