Demi Empat Besar, Conte Minta Spurs Tampil Habis-habisan

Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte mendesak para pemainnya agar di paruh kedua musim dapat berikan penampilan yang lebih baik agar bisa finis di empat besar Liga Premier 2021/22.

Permintaan sang pelatih bisa dikatakan sangat wajar. Pasalnya, Tottenham Hotspur sampai sekarang masih kesulitan untuk masuk peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Sedangkan rival abadinya Arsenal mampu berada di posisi tersebut.

Tim asuhan Antonio Conte bahkan dalam tiga pertandingan terakhir di liga cuma bisa memetik satu kemenangan. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang. Terakhir klub sepak bola asal London Utara ditahan seri 1-1 kontra Southampton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal dalam laga tersebut Tottenham Hotspur punya peluang untuk menang. Sebab, satu pemain The Saints diganjar kartu merah di pengujung babak pertama. Sayangnya, di babak kedua Harry Kane dan kolega tak bisa manambah gol. Jika mampu menang, peluang untuk mendekati posisi empat besar terbuka. Hasilnya, satu poin yang diraih membuat mereka masih tertahan di peringkat ketujuh.

Menjelang hadapi Watford di laga tandang, Antonio Conte mendesak para pemainnya untuk bermain total di paruh kedua musim.

Bicara kepada awak media, pelatih asal Italia tersebut mengatakan saat ini ada empat klub yang sangat kuat untuk finis di empat besar. Ia mejelaskan duo Manchester, Liverpool, dan Chelsea favorit untuk dapatkan tiket Liga Champions.

Antonio Conte menyebutkan untuk menggeser salah satu tim dibutuhkan bermain sangat bagus. Ia juga menjelaskan Tottenham Hotspur tak boleh lupakan Arsenal, West Ham dan Leicester City. Sebab, ia nilai tim tersebut bisa menganggu target timnya. Meski begitu, ia tetap berharap agar tim yang ia sebutkan tergelincir dan Spurs bisa menampilkan permainan lebih dari 100 persen.

Laga Tottenham Hotspur kontra Watford dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Vicarage Road, Sabtu (1/1) malam WIB. Andai menang, posisi tim asuhan Antonio Conte bisa bertengger di peringkat kelima klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO