Demi Harry Kane, Man Utd Tawarkan Pemain Terbaik Inggris Bulan April Ini ke Spurs

Gilabola.com – Terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League EA Sports Bulan April berkat performanya yang mengesankan bersama West Ham, tetap saja Jesse Lingard tampaknya tak punya masa depan di Manchester United.

Manchester United dilaporkan telah memulai diskusi dengan Tottenham Hotspur tentang kemungkinan untuk mendatangkan Harry Kane musim panas ini dan sebagai gantinya, pihak Old Trafford siap menjadikan Jesse Lingard sebagai bagian dari paket transfer.

Dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville, penyerang The Lily Whites mengakui bahwa dia berencana untuk duduk dengan ketua Daniel Levy di akhir musim untuk membahas masa depannya, karena dia ingin mengakhiri masa tinggalnya di London utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada tahap karirnya saat ini, pemain yang sudah berusia 27 tahun itu ingin mulai bisa memenangkan trofi bergengsi di level klub, sesuatu yang selama ini tak pernah bisa dilakukannya di Tottenham Hotspur yang sudah 13 tahun puasa trofi apapun.

Laporan yang tersebar luas awal pekan ini menyatakan bahwa Harry Kane telah memberi tahu pihak Tottenham Hotspur bahwa bahwa dia berniat pergi pada akhir musim, dengan Manchester City, Manchester United, dan Chelsea banyak dikaitkan dengan upaya untuk memenangkan tanda tangannya.

Channel Gilabola di Youtube

Tottenham Hotspur akan menuntut lebih dari Rp 2,5 Trilyun untuk striker mereka yang masih terikat kontrak jangka panjang di Spurs hingga 2024, meski Daniel Levy sebenarnya tak suka menjual pemain bintang timnya ke sesama klub Premier League.

Kini Manchester United berusaha bergerak cepat dan mengambil langkah pertama negoisasi, dengan pejabat Old Trafford dikabarkan sedang dalam negoisasi untuk menawarkan Jesse Lingard sebagai bagian dari paket transfer tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu bernilai Rp 509 Milyar dan saat ini menjalani masa pinjaman yang sukses bersama West Ham United. Tapi keberadaan Bruno Fernandes membuat pemain akademi klub itu sulit mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Selain Jesse Lingard, United bisa saja menawarkan Anthony Martial untuk paket transfer Harry Kane plus uang tunai lantaran sebelumnya Spurs sudah dikabarkan bahwa mereka bisa melirik bomber Prancis itu atau Gabriel Jesus jika mereka harus menjual penyerang internasional Inggris mereka ke klub Manchester.

AHABET
AHABET