Demi Kontrak Baru, Man Utd Siap Jadikan Paul Pogba Jadi Pemain Bergaji Tertinggi

Gila Bola – Paul Pogba lebih bahagia di Manchester United daripada sebelumnya sejak kepindahannya sebesar Rp 1,8 Trilyun, namun kontrak gelandang Prancis itu akan segera berakhir di musim panas 2022 mendatang.

Manchester United akan membuka pembicaraan tentang kontrak baru yang akan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, tapi mereka juga siap untuk menjual gelandang mereka di musim panas ini jika dia tidak menyetujui tawaran kontrak barunya.

Gelandang Prancis merasa lebih bahagia daripada kapan pun sejak kepindahan dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun untuk bergabung kembali dengan klub dari Juventus pada 2016 dan tampil luar biasa dalam kemenangan 6-2 United melawan Roma di leg pertama semifinal Liga Europa pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini untuk Manchester United akan habis tahun depan di tengah spekulasi berlarut-larut yang mengaitkannya dengan kepindahan impian ke Real Madrid atau kembalinya ke Juventus.

Namun laporan dari Mirror menyebutkan bahwa pihakĀ The Red Devils akan membuka pembicaraan dengan Paul Pogba mengenai kontrak baru yang bernilai Rp 8 Milyar per pekan akhir bulan ini, yang akan membuatnya menyalip David De Gea sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Sekedar informasi bahwa kiper Spanyol saat ini merupakan penghasil tertinggi klub senilai Rp 7,5 Milyar per pekan, sayangnya bahwa pemain terbaik klub saat ini Bruno Fernandes masih hanya menghasilkan Rp 3 Milyar per pekan saja.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga berharap bahwa peningkatan performa Manchester United di musim ini akan membantu mereka untuk meyakinkan gelandang Prancis itu, dan Edinson Cavani, untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Menariknya bahwa laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa untuk memfasilitasi gaji baru Paul Pogba, Manchester United akan bersiap menjual kiper David de Gea di musim panas ini, di saat manajer Norwegia di akhir musim ini mulai menjadikan Dean Henderson sebagai pilihan utama di bawah mistar.