Demi Mohamed Salah, Liverpool Siapkan Kontrak Menggiurkan Hingga 1,6 Trilyun!

Liverpool dikabarkan mengajukan tawaran menggiurkan mencapai Rp 1,6 Trilyun secara keseluruhan nilai kontrak karena FSG ingin kesepakatan kontrak baru bisa disepakati sebelum awal tahun mendatang.

Menurut laporan Football Insider, Liverpool sedang bersiap untuk menjadikan Mohamed Salah sebagai penghasil tertinggi mereka dengan tawaran besar mencapai Rp 1,6 Trilyun untuk mengakhiri kebuntuan pembicaraan kontraknya.

Tentu saja nilai kontrak Rp 1,6 Trilyun itu bukan bayaran per tahun, melainkan akumulasi dari keseluruhan nilai kontrak yang akan didapatkan oleh penyerang internasional Mesir itu di Anfield agar membuatnya tetap berkomitmen atas masa depannya di raksasa Merseyside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemilik Amerika, FSG, menyadari bahwa Mohamed Salah adalah kasus khusus dan pantas mendapatkan kontrak baru yang mencerminkan statusnya di Liverpool, mengingat dia telah menjadi pemain terbaik klub sejak tiba dari Roma pada musim panas 2017 lalu.

Sejauh ini, pemain berusia 29 tahun bahkan sudah dua kali memenangkan gelar top skor Premier League, dan total sudah mencetak 134 gol serta 50 assist dalam 212 penampilan di semua kompetisi. Dia pun sekarang berada di peringkat ketujuh sebagai top skor sepanjang masa klub, meski baru beberapa tahun di Anfield.

Menurut laporan Football Insider, sumber internal Liverpool sekarang berusaha untuk segera memagari pemain terbaik mereka dengan kontrak menggiurkan dan berharap kesepakatan kontrak bisa diselesaikan sebelum jendela transfer Januari 2022 dibuka, saat kontrak sang penyerang saat ini akan berakhir pada 2023 mendatang.

Mereka menyiapkan paket gaji senilai Rp 6,75 Milyar per pekan termasuk bonus. Secara keseluruhan, nilai kontrak itu pada akhirnya akan menembus Rp 1,6 Trilyun, menjadikan Mohamed Salah sebagai penghasil tertinggi dalam sejarah klub.

Sebelumnya pihak FSG sudah berhasil memperbarui kontrak Alisson Becker, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, dan Andy Robertson. Sekarang mereka tengah fokus menggarap kontrak baru penyerang Mesir mereka dengan kontrak panjang hingga musim panas 2026 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO