Demi Piala Dunia, Gelandang Brasil Rela Tinggalkan Man Utd & Gabung Flamengo

Gilabola.com – Andreas Pereira baru saja kembali ke Manchester United dari masa pinjamannya di Lazio namun kini dia bersiap untuk meninggalkan Old Trafford lagi untuk mendapatkan waktu bermain.

Manchester United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman Andreas Pereira ke klub Brasil Flamengo selama semusim, dengan gelandang itu ingin memastikan lebih banyak waktu bermain menjelang Piala Dunia tahun depan.

Pemain berusia 25 tahun itu absen dari pertandingan persahabatan tertutup The Red Devils melawan Burnley pada hari Selasa di Old Trafford dan klub terbuka untuk membiarkannya pergi musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Andreas Pereira menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Lazio tetapi pihak Italia tidak ingin mengambil opsi transfer permanen senilai Rp 418 Milyar, jadi dia kembali ke Manchester untuk pra-musim.

Tampaknya bahwa lesakan satu gol dan empat assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi tak bisa meyakinkan klub ibukota Italia untuk mempermanenkannya, apalagi Aquile juga saat ini sudah berganti manajer ke Maurizio Sarri.

Pemain Brasil itu sempat tampil untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan pramusim mereka dan mencetak salah satu gol terbaik dalam karirnya dalam pertandingan persahabatan melawan Brentford.

Tapi dia kemudian sama sekali tidak dimainkan dalam kemenangan 5-1 Manchester United atas Leeds United di laga pembuka Premier League musim 2021/2022, selain juga absen dalam laga persahabatan tertutup kontra Burnley.

Kini Andreas Pereira bersiap untuk pindah ke Flamengo dalam kesepakatan pinjaman senilai Rp 20 Milyar, dengan klub Brasil akan membayar 60 persen dari gajinya. Kesepakatan itu juga mencakup opsi untuk membeli di akhir musim. Gelandang berusia 25 tahun itu diperkirakan akan terbang ke negaranya akhir pekan ini untuk menyelesaikan transfernya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO