Demi Pulangkan Bomber Pencetak 259 Gol Ini, Chelsea Siap Jual Timo Werner

Gilabola.com – Chelsea menolak menyerah untuk mengontrak Romelu Lukaku dari Inter Milan, dan itu bisa membuat juara Liga Champions siap menjual Timo Werner yang baru satu tahun mereka datangkan.

Chelsea dilaporkan terbuka untuk menjual Timo Werner lantaran mereka perlu mengumpulkan uang untuk terus berusaha memulangkan kembali Romelu Lukaku, yang memiliki total 259 gol dalam karirnya sejauh ini, ke Stamford Bridge.

Padahal penyerang internasional Jerman baru datang dari RB Leipzig di musim panas 2020 lalu senilai Rp 921 Milyar sesuai dengan klausul rilisnya, tapi performanya sejauh ini cukup mengecewakan di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 35 penampilannya di Premier League, pemain berusia 25 tahun itu hanya mengemas enam gol, bahkan kalah dari gelandang Jorginho yang menjadi top skor Chelsea di liga domestik dengan tujuh gol, meski semuanya datang dari titik penalti. Kebetulan baru-baru ini Bayern Munchen dikabarkan tertarik pada Timo Werner, yang pernah bekerja untuk bos anyar mereka Julian Nagelsmann di Red Bull Arena.

Thomas Tuchel kini menargetkan striker kelas atas di jendela transfer musim panas untuk membangun skuad yang memenangkan Liga Champions musim lalu, dan telah menyusun daftar target potensial termasuk Erling Haaland, Robert Lewandowski, dan Romelu Lukaku.

Striker internasional Belgia itu tampaknya menepis rumor kembali ke Stamford Bridge saat ia menyatakan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan, usai mencetak 24 gol untuk membantu mereka memenangkan scudetto musim lalu, pertama bagi klub dalam 11 tahun terakhir.

Tapi Chelsea menolak untuk menyerah dan masih berharap mereka bisa mengontrak pemain berusia 28 tahun itu, menurut laporan dari Calciomercato. Bahkan raksasa London Barat siap menawarkan uang hingga Rp 2 Trilyun untuk menggoda Nerazzurri agar bersedia melepas bomber andalan mereka.

Bahkan dengan harga itu, Romelu Lukaku bisa menjadi target striker yang paling realistis bagi Chelsea musim panas ini, karena transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund bisa menelan biaya transfer setidaknya Rp 3 Trilyun. Di mata Roman Abramovich, bomber Belgia juga lebih unggul ketimbang striker Norwegia karena pengalamannya bermain di Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO