Demi Pulangkan Pogba, Juventus Tumbalkan Dybala dan Bernardeschi ke Man United

Gilabola.com – Niat Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United sudah bulat, sementara kontraknya tersisa 18 bulan lagi, direktur olahraga Juventus Fabio Patarici sudah pernah mengungkapkan kecintaan The Old Lady pada mantan gelandang mereka.

Kini dengan bursa transfer Januari akan segera dibuka, pemberitaan tentang potensi kepergian Paul Pogba dari Manchester United semakin deras, dan Juventus telah siap memanfaatkan situasi gelandang Prancis di Old Trafford untuk memulangkannya ke Turin.

Tentu saja harga pemenang Piala Dunia 2018 itu tidak akan murah. Sementara finansial juga menjadi masalah di tengah pandemi ini, juara Italia dikabarkan telah menawarkan kesepakatan pertukaran pemain kepada pihak The Red Devils yang melibatkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa waktu lalu, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa agennya belum mendapatkan panggilan apapun dari Juventus perihal tawaran atas kontrak barunya, pernyataan yang langsung dibalas oleh presiden klub Andrea Agnelli, “Tawaran sudah diberikan, jawab dong!”

Sementara Federico Bernardeschi sudah tidak menjadi favorit fans Bianconeri sejak musim lalu karena performanya yang angin-anginan, dengan winger berusia 26 tahun sudah pernah dilaporkan siap untuk akhirnya pergi dari Allianz Stadium dengan kontraknya akan tersisa setahun di akhir musim ini.

Juventus sangat ingin membawa Paul Pogba kembali ke Turin setelah agen Mino Raiola mengklaim bahwa waktu kliennya di Old Trafford sudah berakhir. Potensi transfer pada Januari masih mungkin, meski kesepakatan di akhir musim tampaknya lebih realistis.

Menurut laporan ESPN, petinggi Nyonya Tua tidak akan mengeluarkan uang untuk membayar gelandang yang mereka jual dengan rekor transfer dunia senilai 1,7 Trilyun rupiah pada 2016 tersebut, dan sebagai gantinya pihak Italia akan menawarkan paket pertukaran pemain.

Dikabarkan bahwa Ed Woodward telah diberikan penawaran untuk bisa membawa Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi ke Old Trafford sebagai imbalan atas kesediaan mereka untuk membiarkan Paul Pogba kembali ke Juventus, klub membesarkan namanya.

Sementara itu, Mino Raiola telah menegaskan bahwa kesepakatan transfer untuk kliennya mungkin hanya akan terjadi pada musim panas, dengan dia mengatakan, “Saya seharusnya mengatakan musim panas. Sulit bagi pemain hebat untuk pindah di bulan Januari. Kita akan lihat apa yang terjadi di musim panas. Dunia telah banyak berubah.

“Di Inggris, mereka sangat sensitif ketika Anda berbicara tentang Paul Pogba. Saya mengungkapkan apa yang saya pikirkan, pendapat saya. Tidak ada yang sensasional. Menurut saya semua itu sudah jelas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO