Demi Rebut Hati Fans Man Utd, Glazer Siapkan 1,8 Trilyun Buat Boyong Harry kane

Gilabola.com – Protes besar para fans Manchester United kepada keluarga Glazer sebagai pemilik klub rupanya sedikit membuahkan hasil dengan pemenang 13 Premier League kini bisa mewujudkan impian mereka untuk mendatangkan penyerang Spurs, Harry kane.

Keluarga Glazer dikabarkan siap mengizinkan Manchester United untuk melayangkan tawaran senilai Rp 1,8 Trilyun kepada Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Harry Kane demi bisa meredam kemarahan fans.

Laga antara skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan tim besutan Jurgen Klopp Liverpool harus tertunda selama akhir pekan karena aksi demo para fans The Red Devils, dengan ratusan dari mereka berhasil masuk ke stadion Old Trafford sementara ribuan lainnya berada di luar stadion.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para fans yang menuntut keluarga Glazer mundur dari kepemilikan mereka di Manchester United juga memblokir jalan tim dari hotel ke stadion, dan mereka memiliki setidaknya empat tuntutan untuk bisa membiarkan klub kesayangan mereka bisa melanjutkan pertandingan mereka berikutnya di kandang.

Kini demi menenangkan kemarahan fans, laporan dari SunSport menyebutkan bahwa keluarga Glazer akhirnya bersedia untuk mengizinkan klub melayangkan tawaran Rp 1,8 Trilyun guna mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, yang belakangan frustrasi di klubnya karena kekeringan trofi mereka.

Striker baru memang menjadi salah satu prioritas transfer bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat The Red Devils bisa menjadi penantang gelar di musim depan di Premier League, saat Edinson Cavani dianggap tak bisa bermain di setiap pekan, sementara Anthony Martial bukan tipe penyerang sentral mumpuni.

Harry Kane memang berada di daftar teratas dalam target transfer Manchester United untuk posisi striker no 9, selain penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, yang sayangnya klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif musim panas 2022 mendatang.

Sebenarnya ketua Spurs Daniel Levy menegaskan bahwa jika harus menjual kapten Inggris itu, maka pihaknya tidak akan menjual ke sesama tim Premier League. Tetapi dengan mereka yang perlu membiayai pembangunan kembali skuad di musim panas dan ada kemungkinan Harry Kane memaksakan kepindahan dari tim yang tak menjamin trofi ini, akan berat bagi pihak klub untuk menahan bintang mereka.

Harry Kane, yang sudah mencetak 31 gol dan 16 assist musim ini, menegaskan pada bulan Maret bahwa dia ingin bisa memenangkan trofi bersama tim sebelum pensiun, namun Spurs tampak jauh dari mungkin untuk bisa mengakhiri kekeringan trofi selama 13 tahun mereka. Jadi United kini akan berharap bahwa mereka bisa membujuk klub London Utara untuk menjual penyerang mereka dengan tawaran Rp 1,8 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO