Demi Sane, Chelsea Goda Bayern Munchen dengan Ini

Gilabola.com – Chelsea dikabarkan tertarik untuk datangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen dengan cara pertukaran. Selain itu, memasukkan 3 pemain untuk mencapai kesepakatan.

Pemain yang dibeli raksasa Liga Jerman dari Manchester City pada musim panas 2020 sangat diharapkan bisa memperkuat lini serang Die Roten menjadi kian berbahaya. Sayangnya, sang pemain belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya.

Terbaru, Leroy Sane mendapatkan kritikan dari petinggi klub Bayern Munchen. Bahkan Karl- Heinz Rummenigge menyebutkan performa sang pemain belum memuaskan di lini depan. Di sisi lain, ketika melawan kontra Koln yang berakhir kemenangan 3-2 ia juga disoraki para fans karena dianggap tampil buruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski belum tampil bagus, namun sang pemain tetap mendapatkan minat yang tinggi dari klub besar Eropa lainnya. Seperti diberitakan Sunday Express, Chelsea merupakan salah klub papan atas Liga Inggris sedang memantau serius perkembangannya.

Laporan itu menyebutkan jika bos Chelsea, Thomas Tuchel adalah pengagum pemain internasional Jerman. Kemudian agar bisa membawa Leroy Sane kembali bermain di Liga Inggris, eks pelatih Borussia Dortmund siap menggunakan pemain pinggiran untuk menggoda Bayern Munchen agar mau berpisah dengan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, klub Liga Inggris lainnya yang juga berminat untuk mendatangkan sang pemain adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sedangkan Julian Nagelsmann dikabarkan juga sedang bingung bagaimana caranya untuk mendapartkan yang terbaik dari sang pemain.

Chelsea jelas diunggulkan untuk bisa memboyong Leroy Sane. Sebab, klub sepak bola asal London Barat musim ini bermain di Liga Champions dan menjadi penantang gelar Liga Inggris. Sementara nama-nama seperti Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech disebut sebagai pemain yang bakal dimasukkan dalam negosiasi pertukuran.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO