Demo Man Utd Berulang, Bus Liverpool Dicegat, Tapi Kedua Tim Sudah Siap, Laga Berlangsung Normal

Gilabola.com – Sebuah bus merah Liverpool dicegat massa Manchester United pendemo anti keluarga Glazer. Tapi mereka boleh kecewa karena aksi itu sudah diantisipasi dengan kendaraan itu hanya berisikan dua staf The Reds. Bus asli yang membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan berwarna hitam dan masuk dari pintu belakang.

Anda bisa melihat laporan dari salah satu netizen di bawah ini yang menyaksikan dua bus warna hitam tanpa identitas apa pun melenggang masuk melalui pintu lain yang tidak biasa dari Stadion Old Trafford, sekitar satu setengah jam sebelum jam kick-off pertandingan Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu para pemain tuan rumah Manchester United dilaporkan sudah tiba dengan mobilnya masing-masing, tidak pakai cara biasa, berkumpul lebih dulu beberapa jam di Hotel Lowry. Para pemain datang beberapa jam lebih awal, ada yang mengatakan lima jam lebih dulu sebelum kick-off pukul 02.15 WIB atau 20.15 waktu setempat sehari sebelumnya.

Tidak diketahui di lokasi mana bus merah Liverpool itu dicegat oleh para pendukung Setan Merah. Semestinya mereka sudah curiga bahwa bus merah itu hanya umpan karena jumlahnya hanya satu, sementara selama masa pandemi ini, aturan jaga jarak menyebabkan satu tim harus menyediakan dua bus untuk 20 pemainnya berserta staf.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan lain menyebutkan bus The Reds itu dikempeskan dengan cara diiris menggunakan senjata tajam. Tindakan yang sia-sia karena dua bus hitam pengangkut pemain Liverpool sudah masuk ke dalam stadion.

Pertandingan ini seharusnya berlangsung pada 3 Mei 2021 lalu tapi ditunda setelah beberapa ratus orang berhasli menerobos masuk ke dalam stadion untuk menduduki lapangan dan melakukan perusakan terhadap fasilitas stadion, memprotes keterlibatan Red Devils dalam skema Liga Super Eropa pada bulan April.

AHABET
AHABET