Denis Suarez Kirim Kode Ingin Seterusnya Jadi Pemain Arsenal

Denis Suarez Kirim Kode Ingin Seterusnya Jadi Pemain Arsenal

Gilabola.com – Denis Suarez kirim kode ingin seterusnya jadi pemain Arsenal. Ia betah berlama-lama di klub Liga Inggris tersebut daripada di Barcelona.

Denis Suarez sendiri datang ke Arsenal awalnya hanya untuk skema peminjaman saja dari Barcelona di transfer Januari. Ia mulai betah dan Barca juga sebelumnya sudah mendesak pihak City untuk lebih mempermanenkan sang pemain saja.

Suarez sudah berusaha keras membantu Unai Emery di musim 2014-15 dan dia juga sudah menjadi bagian dari tim Emery yang memenangkan trofi Liga Europa. Produk pengembangan Barca tersebut terbukti bisa diandalkan.

Denis Suarez kagumi kehebatan Arsenal

Setelah bermain dengan seragam The Gunners, Suarez merasa jika dirinya cukup kerasan di sana. Meski kurang cepat meroket, namun bekerja di Emirates Stadium sangat ia nikmati. Sadar hanya pemain pinjaman, ia lantas kirim kode ingin selamanya jadi pemain Meriam London.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Target saya adalah bisa sukses di sini (Meriam London), main bagus dan menjadi pemain penting,” ujar Suarez melalui kanal Youtube klub.

“Saya suka sekali menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya ke sini untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi. Saya bertekat untuk main sebaik mungkin di klub jempolan ini.”

Belum diketahui bagaimana respon klub atas pancingan dari sang pemain. Unai Emery sendiri kurang begitu tertarik untuk menurunkan sang pemain di laga selanjutnya. Tim akan segera melawan kubu Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (02/03), pukul 19.30 Wib, bertempat di Stadion Wembley.