Denis Zakaria Jadi Rebutan Klub Asal Inggris

Gilabola.com – Peluang Borussia Monchengladbach mempertahankan Denis Zakaria akan sangat kecil. Pasalnya, sang pemain telah diminati oleh tim-tim dari Liga Premier.

Pemain internasional Swiss telah cukup lama memperkuat Borussia Monchengladbach. Akan tetapi, kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dan ia berpeluang besar untuk meninggalkan klub Liga Jerman.

Situasi kontrak Denis Zakaria yang masih belum jelas dengan Borussia Monchengladbach telah membuatnya diminati klub elite Liga Inggris. Kabarnya, Liverpool dan Manchester United tim yang inginkan servisnya

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi diberitakan Bild, sang pemain bukan diminati oleh dua klub tersebut. Laporan itu malah menjelaskan klub Liga Inggris yang serius inginkan tanda tangannya adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Selain diminati oleh klub sepak bola asal London Utara, Everton juga tertarik untuk merekrutnya.

Ada minat besar dari klub Liga Inggris kepada Denis Zakaria, kubu Borussia Monchengladbach mematok harga sebesar 33 juta pounds atau sekitar 656 miliar rupiah. Namun, karena pemain sepak bola berusia 24 tahun musim lalu cedera dan situasi kontraknya seharusnya ia bisa dijual lebih terjangkau sebesar 338 miliar rupiah.

Perlu diketahui, sang pemain didatangkan Borussia Monchengladbach dari BSC Young Boys pada 2017. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 128 penampilan di semua kompetisi. Kemudian mengoleksi 9 gol dan mengemas 7 assist.

Berkat penampilan yang cukup mengesankan Denis Zakaria di klub, ia pun dipanggil untuk memperkuat timnas sepak bola Austria di Euro 2020. Ia bermain dalam 2 pertandingan di turnamen tersebut.

Meski bermain sebagai gelandang bertahan. Namun, bidikan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Everton juga bermain di posisi lain seperti bek tengah.

Menarik ditunggu apakah Denis Zakaria akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris atau tetap bertahan bersama Gladbach di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO