Dennis Praet Pemain Timnas Belgia yang Dicuekin Brendan Rodgers

Gelandang Leicester City, Dennis Praet mengaku ia terkejut tak bisa menembus tim utama tim berjuluk The Foxes.

Sang pemain sendiri diboyong pada musim panas 2019 dari Sampdoria. Kemudian ia mendapatkan kontrak jangka panjang selama lima tahun di King Power Stadium dan diharapkan bisa memperkuat lini tengah Leicester City.

Di musim pertamanya, Dennis Praet bermain dalam 27 pertandingan di Liga Inggris. 12 di antaranya sebagai starter. Akan tetapi, di musim keduanya malah berkurang di mana hanya 15 laga. Bahkan tak ada satu laga yang bermain selama 90 menit musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di musim lalu ia juga dibekap cedera hamstring dan membuatnya absen cukup lama. Di sisi lain, sejumlah pemain timnas sepak bola Belgia seperti Eden Hazard, Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Toby Alderweirld memiliki waktu bermain yang banyak ketika berkarier sepak bola di Liga Inggris. Bahkan dua nama awal berhasil menangkan gelar domestik dan Eropa.

Kini Kevin De Bruyne dan Youri Teielemans juga memiliki catatan yang bagus bermain di Liga Inggris. Keduanya juga mampu memberikan gelar juara untuk klubnya masing-masing. Dennis Praet musim lalu memang menjadi bagian skuad Leicester dalam menangkan trofi Piala FA, namun bingung ia tak bisa dapat menit bermain yang banyak.

Bicara kepada La Dernière Heure per voetbalkrant.com, pemain sepak bola 27 tahun mengatakan di awal ketika datang ke Leicester City punya karier yang baik. Ia menjelaskan bisa bermain starter dalam 12 laga dan dirinya berpikir bisa akan lebih baik lagi.

Dennis Praet mengungkapkan banyak orang di Leicester tidak banyak yang mengerti kenapa bisa berkurang menit bermainnya. Menurutnya, ia jarang main karena mungkin ada sesuatu yang tak disukai oleh Brendan Rodgers selaku juru taktik. Namun, sampai kini ia belum tahu apa yang menyebabkan tak disukai.

Sebagai informasi, sang pemain kini dipinjamkan Leicester Ciy ke Torino selama satu musim dengan opsi pembelian. Sedangkan kontraknya akan selesai di tim papan atas Liga Inggris sampai Juni 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO