Dewan Man Utd Adakan Pertemuan Darurat Bahas Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United terpuruk semakin dalam usai kekalahan 4-1 yang sangat buruk dari Watford dalam laga lanjutan Premier League di Vicarage Road pada Sabtu (20/11) malam WIB, dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menampilkan performa horor.

Meskipun David de Gea membuat dua penyelamatan penalti di babak pertama, gol-gol dari Ismaïla Sarr dan Joshua King membuat Manchester United sudah terpuruk sejak 45 menit awal dan kartu merah Harry Maguire di babak kedua hanya semakin memperburuk mereka lebih lanjut.

Padahal Donny van de Beek sempat mengancam comeback dengan golnya lima menit setelah masuk ke lapangan usai jeda, tetapi gol-gol telah dari Joao Pedro dan Emmanuel Dennis di masa injury time akhirnya memberi kekalahan kelima The Red Devils dalam tujuh laga terakhir di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai kekalahan tersebut, The Times melaporkan bahwa dewan Manchester United mengadakan pertemuan darurat untuk membahas posisi Ole Gunnar Solskjaer di klub. Sebagian dewan klub bahkan mendesak untuk segera memecat sang manajer, dengan keputusan akhir akan berada di tangan keluarga Glazer.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa keluarga Glazer juga telah menginstruksikan dewan klub untuk lebih mempercepat upaya mereka membujuk Zinedine Zidane untuk mengambil alih posisi manajerial di Manchester United pada pertengahan musim.

Bagi banyak fans, berita itu adalah apa yang benar-benar mereka nantikan karena rasa frustrasi mereka yang semakin memuncak akibat kinerja buruk yang terus dipertontonkan Manchester United di awal musim ini. Sayangnya bahwa memang tak banyak opsi yang tersedia di luar sana sebagai bos baru selain Zinedine Zidane yang tengah menganggur sejak mundur dari pekerjaannya di Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO