Diabaikan Chelsea, Bomber Pencetak 125 Gol Ini Bisa Berkhianat Gabung Arsenal

Gilabola.com – Pernah diandalkan di era Frank Lampard dan berkibar namanya bersama mantan manajer Chelsea tersebut, kini Tammy Abraham justru berada di pasar transfer karena tak masuk ke dalam rencana bos saat ini, Thomas Tuchel.

Laporan menyebutkan bahwa Tammy Abraham tidak kekurangan peminat atas jasanya dengan rival sekota Chelsea, Arsenal, dikabarkan kini masuk dalam perburuan untuk mengontrak penyerang berusia 23 tahun itu.

Sejak dipromosikan dari tim muda, penyerang kelahiran London itu langsung dikirim dengan status pinjaman ke Swansea City dan Aston Villa sebelum dipekerjakannya Frank Lampard di Stamford Bridge akhirnya membawa perubahan besar baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer 43 tahun itu bekerja di London Barat dengan embargo transfer dan itu memaksanya untuk membawa banyak pemain muda akademi klub untuk bergabung ke dalam skuadnya, dan nama Tammy Abraham berkibar di musim 2019/2020 dengan 18 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa dia adalah opsi yang kurang disukai Thomas Tuchel, dengan penyerang produk akademi klub itu hanya tampil enam kali di Premier League sejak manajer Jerman mengambil pekerjaan di Stamford Bridge dan membuat namanya kini dimasukkan ke dalam etalase transfer.

Beberapa klub Premier League seperti Aston Villa dan West Ham United telah dikaitkan dengan minat pada penyerang 23 tahun itu, hanya saja Chelsea menaruh bandrol mahal bagi striker mereka mencapai Rp 802 Milyar.

Kini laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa Arsenal juga tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham, yang diketahui merupakan fans The Gunners di masa kecilnya dan tumbuh dengan mengidolai Thierry Henry.

Hanya saja Arsenal akan kesulitan untuk memenuhi bandrol Rp 802 Milyar yang diminta Chelsea, meski The Gunners sekarang tengah berusaha untuk mendapatkan tambahan dana transfer dengan penjualan Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Alexandre Lacazette.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO