Diabaikan di Inter, Alexis Sanchez Bakal Kembali ke Inggris

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez sepertinya akan segera menemukan klub baru. Sebab, Everton dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dan siap mengajukan penawaran resmi.

Pemain berpaspor Chile sejak kedatangan Simone Inzaghi jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Pelatih yang menggantikan Antonio Conte lebih memilih memainkan Edin Dzeko sebagai juru gedor tim.

Bahkan hingga pekan kedelapan Liga Italia 2021/22 sang pemain juga belum bermain sebagai starter. Alexis Sanchez yang jengkel tak dapat waktu bermainnya langsung memberikan sindiran lewat media sosialnya. Dalam postingan di Instagram pribadinya, ia mengungkapkan bahwa sejatinya bisa sangat berharga. Namun, jika berada di tempat yang salah akan sulit bersinar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyadari hal itu, kubu Nerazzurri langsung bertemu dengan sang pemain. Kabarnya, masa depan sang pemain di Inter Milan bakal ditentukan pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Hal ini rupanya langsung menarik perhatian dari tim-tim Liga Inggris. Salah satunya adalah Everton.

Diberitakan Inter Live, Rafael Benitez selaku juru taktik Everton ingin sekali memboyongnya pada awal tahun depan ke Goodison Park. Laporan tersebut juga menjelaskan agar bisa mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez bahwa mereka siap memasukkan nama Cenk Tosun dalam kesepakatan transfer.

Namun, Inter Milan dikabarkan bakal menolaknya. Hal tersebut dikarenakan mereka ingin mendapatkan hanya uang tunai. Artinya, mereka murni harus menggelontorkan uang tanpa memasukkan Cenk Tosun dan klub sepak bola asal Merseyside sepertinya bersedia.

Minat besar Benitez bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, dua penyerang Everton seperti Dominic calvert-Lewin dan Richarlison mengalam cedera. Sedangkan nama terakhir memang sudah pulih dan bisa berlatih lagi saat ini. Tapi, agar lini serang The Toffees lebih solid pelatih asal Spanyol mau memboyong Alexis Sanchez.

Jika resmi bergabung ke Everton pada Januari nanti, Alexis Sanchez tidak akan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Sebab, ia pernah bermain untuk Arsenal dan Manchester United.

Pemain sepak bola berusia 32 tahun telah mencetak 11 gol dan 19 assist dalam 75 laga untuk Inter Milan. Akan tetapi, baru bermain 52 menit saja di Serie A musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO