Diabaikan Jurgen Klopp, Bek Tengah Liverpool Ingin Pergi Pada Bursa Transfer Januari

Setelah menjadi pahlawan di musim lalu untuk menyelamatkan Liverpool dari krisis, sekarang bek tengah Nathaniel Phillips belum sekalipun mendapatkan penampilan di Premier League di musim ini, sesuatu yang membuatnya ingin pergi dari klub.

Nat Phillips, yang saat ini cedera karena patah tulang pipi, telah diberitahu bahwa Liverpool tidak akan menghalangi usahanya untuk pergi demi mendapatkan waktu bermain reguler di klub lain jika tawaran yang tepat datang untuknya pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu akan melewatkan jadwal sibuk di bulan Desember setelah mengalami cedera tulang pipi saat melawan AC Milan di pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions pekan lalu, namun tidak memerlukan operasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia dipercaya tampil dalam 20 penampilan di musim lalu untuk The Reds, menyumbang satu gol dan satu assist untuk membantu klub mengatasi badai cedera mereka dengan finish di urutan ketiga klasemen akhir Premier League dan mengamankan sepak bola Liga Champions.

West Ham, yang kehilangan Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma, telah dikaitkan dengan usaha untuk mendapatkan Nat Phillips menjelang jendela transfer Januari 2022 mendatang dan Liverpool dikabarkan telah membandrol palang pintu mereka seharga Rp 19 Milyar.

Nat Phillips, yang menghadapi banyak persaingan di lini tengah melawan Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya ingin bermain di pertandingan. Ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat.”

“Manajer dan saya setuju bahwa hal terbaik bagi saya adalah bermain sebanyak mungkin. Saya pikir Anda melihat tahun lalu saya berkembang dengan baik. Mari lihat apa yang akan terjadi pada Januari. Bermain reguler di Liverpool tampak tidak mungkin dan saya mungkin akan mendapatkan peluang itu di klub lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO