Diabaikan Solskjaer, Bintang Man Utd Bergaji 75 Milyar Diminati West Ham

Gilabola.com – Bintang Manchester United Jesse Lingard diinginkan oleh West Ham saat pemain bergaji 1,45 Milyar per pekan dan 75 Milyar per tahun itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

Jesse Lingard tidak dimasukkan dalam skuad United melawan Liverpool dan berlatih dengan pemain pinggiran lainnya di Carrington, dengan ada laporan bahwa namanya bisa dicoret dari skuad untuk periode kedua musim ini dan digantikan tempatnya oleh rekrutan anyar Amad Diallo.

Newcastle dan West Brom juga mengejar kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu, tetapi hanya akan mempertimbangkan untuk opsi peminjaman untuk pemain yang sama sekali belum pernah sekalipun diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Premier League musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer West Ham David Moyes telah bekerja dengan Jesse Lingard sebelumnya ketika dia menjadi manajer Setan Merah selama musim 2013/2014, namun dia hanya melatih produk akademi United itu di sejumlah pertandingan persahabatan pramusim sebelum dia menghabiskan tahun itu dengan status pinjaman di Birmingham dan kemudian Brighton.

Selama semusim pinjamannya di Birmingham di putaran pertama dan Brighton di putaran kedua, pemilik 24 caps dan empat gol bagi The Three Lions itu tampil mengesankan dengan mencetak 16 gol dan 10 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi, membawanya kembali ke Old Trafford meski pada musim 2014/2015 itu dia mengalami masalah cedera lutut yang memaksanya absen panjang.

Sejauh ini, Jesse Lingard telah bermain dalam 210 penampilan di berbagai ajang untuk Manchester United, mencetak 33 gol dan 20 assist. Namun kini di era Ole Gunnar Solskjaer, dia mulai banyak terpinggirkan saat bos Norwegia itu ingin membangun ulang skuad di The Theatre of Dreams.

David Moyes berharap bisa mendatangkan pemain berjuluk JLingz (kini jadi nama merk pakaian resminya) ditambah seorang striker sebelum jendela transfer berakhir. Tapi sejumlah klub lain juga disebut-sebut bisa menjadi destinasi potensial bagi pemain 28 tahun itu, di antaranya Inter Milan, Tottenham, Nice, dan Sheffield United. Jendela transfer Januari berakhir pukul 11 ​​malam pada 1 Februari waktu setempat, jadi klub mana pun harus segera melakukan pergerakan pada minggu depan.

Bos The Hammers sebenarnya juga tertarik untuk meminjam rekan setim Jesse Lingard di United, Brandon Williams, tetapi diragukan Ole Gunnar Solskjaer akan bersedia melepasnya lantaran dia diproyeksikan sebagai back up untuk Aaron Wan-Bissaka setelah kepergian Timothy Fosu-Mensah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO