Dibilang Kecil dan Rapuh, Angel Gomes Ingin Tinggalkan Manchester United

Angel Gomes bintang muda Manchester United

Gilabola.com – Angel Gomes, bintang muda Manchester United, ini kesal dengan komentar Ole Gunnar Solskjaer dan kini pertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford.

Angel Gomes sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United karena ia tidak dapat bermain secara reguler bersama tim utama The Red Devils dan dilaporkan memiliki sejumlah tawaran dari luar negeri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 18 tahun, yang telah menjadi kapten Timnas Inggris di level U-16, U-17 dan U-18, dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat dari hasil didikan akademi Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Dia pertama kali melakukan debutnya di Premier League pada musim 2016-17 dimana Jose Mourinho saat itu yang memberikan debutnya, sementara dia hanya bermain dua kali untuk Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer musim ini.

Kurang Waktu Bermain

Namun, menurut surat kabar Portugis A Bola, Gomes merasa dia seharusnya diberi lebih banyak waktu bermain, ia hanya bermain sembilan menit melawan Huddersfield pada bulan Desember dan mendapatkan 15 menit pada laga terakhir musim ini melawan Cardiff.

Sementara pemain muda itu mengakui ada banyak pemain bagus di skuad Setan Merah, ia merasa telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan ingin bermain lebih banyak dengan tim utama musim depan – baik itu di United atau di tempat lain.

Dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan The Red Devils, itu berarti klub mungkin perlu menjualnya sekarang atau berisiko kehilangan dia dengan gratis pada tahun 2020.

Gomes telah didekati oleh klub-klub di Spanyol dan Portugal dan juga Paris Saint-Germain, dan sedang mencari jaminan untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak sebelum berkomitmen untuk tinggal di Old Traffrod selama satu tahun lagi.

Dianggap Kecil dan Rapuh

Menariknya, Gomes juga kesal dengan komentar Solskjaer kepadanya setelah hanya bermain selama 15 menit melawan Cardiff, mengatakan dirinya secara fisik rapuh dan kecil.

Gomes tidak setuju dengan hal itu dan merasa ada banyak pemain kelas dunia dengan perawakannya yang serupa dengannya – seperti Lionel Messi dan Bernardo Silva – dan pernyataan itu menambah kekhawatiran bahwa Solskjaer bukan manajer yang tepat untuk memberikan dirinya peluang yang dia butuhkan.