Dibuang Manchester United, Pemain Ini Diburu Everton Diminati Juventus

Gilabola.com – Kiper Manchester United yang satu ini tak pernah kekurangan peminat walau hanya jadi kiper kedua. Kini, Everton menjadi klub yang siap menampungnya musim depan.

Laporan yang dilansir dari Daily Mail menyebutkan, tim asuhan Carlo Ancelotti itu tertarik untuk amankan jasa kiper buangan Setan Merah, Sergio Romero, saat bursa transfer mendatang dibuka.

Pemain berusia 34 tahun itu memang hanya menjadi pelapis David de Gea sejak bergabung ke Old Trafford di tahun 2015.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, posisinya kian tak jelas setelah Ole Gunnar Solskjaer memberdayakan kiper muda, Dean Henderson, untuk mengisi posisi De Gea sebagai kiper pertama Manchester United, yang membuat Romero makin turun di urutan permainan skuad Solskjaer.

Kiper asal Argentina itu sebenarnya nyaris bergabung ke Goodison Park pada musim panas tahun lalu. Namun, transfernya ke Everton gagal karena bayaran transfernya.

Channel Gilabola di Youtube

Kini, the Toffees kembali menyatakan ketertarikan mereka pada Romero, dan siap memboyongnya untuk berikan persaingan yang jelas pada Jordan Pickford.

Namun, bukan hanya Everton yang inginkan kiper cadangan Manchester United itu. Pasalnya, Juventus juga terus memantau situasinya, untuk menjadi pelapis bagi kiper utama mereka, Wojciech Szczesny.

Sergio Romero selama ini telah melayani Setan Merah dengan luar biasa. Bahkan setelah ia bermain secara reguler di Timnas Argentina, Romero tetap dan bersedia bermain sebagai kiper kedua bagi klubnya di belakang De Gea.

Sejauh ini, Romero sudah tampil sebanyak 61 kali untuk United dan berhasil amankan 39 clean sheet, serta baru kebobolan 27 gol.

Dengan Henderson dan De Gea yang berada di depannya saat ini, tak ada kans bagi Romerto untuk mendapat waktu bermain di Old Trafford.

Di samping Romero yang ingin tinggalkan Manchester United, kontrak Lee Grant saat ini juga dijadwal berakhir bulan depan. Situasi ini diperkirakan akan mendorong terjadinya transfer besar-besaran di posisi penjaga gawang United musim panas ini.

Klub itu juga dikaitkan dengan kiper Aston Villa, Tom Heaton, yang akan berstatus bebas trasfer di akhir musim ini. Heaton dinilai punya pengalaman segudang di dunia sepak bola Inggris.

Jika ia benar-benar bergabung dengan skuad asuhan Solskjaer, maka dia tak hanya menjadi kiper pelapis bagi Setan Merah, tetapi juga akan menjadi mentor bagi para penjaga gawang muda seperti Henderson.

AHABET
AHABET