Dibuang Tottenham, Pemain Ini Sekarang Bisa Balas Dendam Dengan Gabung Arsenal

Gilabola.com – Kedatangan Emerson Royal dari Barcelona telah membuat satu pemain ini dikorbankan oleh Tottenham Hotspur dengan diputus kontraknya, dan kini pemain yang bersangkutan siap pindah ke rival London Arsenal yang bisa membantunya untuk balas dendam.

Mantan bek Tottenham Hotspur Serge Aurier akan mempertimbangkan untuk pindah ke rival London utara, Arsenal, setelah kontraknya diputus setahun lebih awal untuk membuatnya kini tersedia dengan bebas transfer.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin bertahan di Inggris dan The Gunners adalah salah satu dari sejumlah klub yang telah mengetahui preferensinya. Memang bursa transfer sudah ditutup pada 31 Agustus lalu, tapi transfer masih diperbolehkan bagi pemain yang berstatus tanpa klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Tottenham Hotspur melakukan semua yang mereka bisa untuk menemukan klub baru bagi Serge Aurier di jendela transfer musim panas ini, dengan pemain internasional Pantai Gading itu menarik tawaran dari Prancis, Rusia, dan Turki.

Namun, dengan tidak adanya tawaran yang cocok di atas meja dan pemain yang tidak memiliki masa depan di klub, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah yang berarti bahwa eks Paris Saint-Germain tersebut sekarang berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Serge Alain Stephane Aurier tiba di Tottenham Hotspur dari PSG pada musim panas 2017 senilai Rp 434 Milyar, dan sejak itu dia telah membela klub dalam 110 penampilan di semua kompetisi, menyumbang delapan gol dan 17 assist.

Kepindahan ke Arsenal akan membuat dia menjadi salah satu dari sedikit pemain yang pernah bermain untuk kedua klub, meskipun skuad asuhan Mikel Arteta sebenarnya telah mendatangkan bek kanan baru minggu ini dengan kedatangan Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Perlu diketahui bahwa meski dia telah mengenakan jersey Spurs, tapi Serge Aurier memang dikenal sebagai fans The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO