Dicuekin, Gabriel Martinelli Mulai Kesal di Arsenal

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli dikabarkan tidak senang dengan situasinya sekarang di Emirates Stadium. Pasalnya, ia jarang mendapatkan menit bermainnya.

Pemain sepak bola asal Brasil sebelumnya memang mengalami cedera lutut yang cukup serius, namun kini dirinya sudah pulih total. Ia bahkan menjadi bagian dari skuad tim samba U-23 di Olimpiade Tokyo 2020 yang berhasil memenangkan medali emas.

Sayangnya, Gabriel Martinelli belum juga mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Mikel Arteta sejak pelatih sepak bola asal Spanyol memimpin tim. Musim ini, ia hanya bermain dalam 2 pertandingan di Liga Inggris sebagai starter dan gagal bermain 90 menit. Sedangkan lima laga terakhir ia hanya memanaskan bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Mirror, dengan situasi tersebut membuat pemain sepak bola berusia 20 tahun mulai frustasi di Arsenal. Hal tersebut dikarenakan waktu bermainnya yang masih sangat minim di tim utama tim papan atas Liga Inggris.

Sebagai informasi, Gabriel Martinelli masih terikat kontrak dengan klub sepak bola asal London Utara sampai Juni 2024 mendatang. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 52 pertandingan dengan mengemas 12 gol dan mencatatkan 7 assist di semua kompetisi.

Pemain berposisikan winger kiri tersebut didatangkan Arsenal pada Juli 2019 dari Ituano. Akankah usai jeda internasional di bulan Oktober ini, Mikel Arteta selaku pelatih bakal memberikannya menit bermain yang banyak di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO