Digaji 124 Milyar Tapi Jasanya Nggak Guna, Pemain Ini Bakal Ditukar Paul Pogba

Gilabola.com – Paulo Dybala merupakan pemain dengan gaji tertinggi ketiga di Juventus, menurut data yang pernah diungkap 90min global awal musim ini, menghasilkan hingga 124 Milyar tapi nyaris tak berguna bagi klub musim ini.

Untuk itu Juventus dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menukar Paulo Dybala dengan bintang Manchester United Paul Pogba musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran pemain, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport.

Penyerang Argentina itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premeir League sebelumnya, terutama ke Tottenham Hotspur, meski pada akhirnya transfer tak pernah terwujud dengan laporan menyebutkan bahwa La Joya menuntut gaji yang tinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan laporan dari Italia menunjukkan bahwa Juventus ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu musim panas ini saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, sementara kontrak baru belum disetujui karena dia kabarnya minta peningkatan gaji yang fantastis.

Tentu saja Andrea Agnelli, yang pernah blak-blakan bicara soal situasi kontrak mantan bintang Palermo itu, ogah untuk memenuhi tuntutan tersebut, apalagi untuk pemain yang musim ini hanya bermain 11 kali di Serie A dan cuma mencetak dua gol karena dia tak kunjung sembuh dari cedera ligamen yang dideritanya.

Namun Tuttosport juga menambahkan bahwa Juventus tidak hanya menjadikan Paul Pogba dan Manchester United sebagai satu-satunya sasaran pertukaran pemain, dengan raksasa Turin siap menukar Paulo Dybala dengan Isco dari Real Madrid atau Ousmane Dembele dari Barcelona.

Sementara itu, striker Paris Saint-Germain dan mantan Inter Milan Mauro Icardi juga masuk dalam radar mereka, selain juga Joao Felix dari Atletico Madrid yang masuk dalam opsi alternatif lainnya untuk pertukaran pemain yang melibatkan La Joya.

Akan tetapi tetap saja fokus utama Juventus adalah memulangkan Paul Pogba dari Manchester United, apalagi situasi gelandang Prancis itu di Old Trafford sama seperti Paulo Dybala di Stadion Juventus, sama-sama kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Penyerang internasional Argentina juga pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebelum skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mendatangkan Bruno Fernandes, Tapi masa depan Paul Pogba yang tidak pasti dapat membuka pintu bagi The Red Devils untuk menghidupkan minat pada penyerang Bianconeri tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO