Digaji Lebih Tinggi Ketimbang Ronaldo, Pogba Akhirnya Perpanjang Kontrak di Man Utd

Di tengah laporan luas yang mengaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid, Paul Pogba kini telah berputar haluan dan siap untuk bertahan lebih lama di Manchester United dengan memperpanjang kontraknya.

Gelandang internasional Prancis Paul Pogba kini telah memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United, menurut laporan L’Equipe, saat dia ditawari paket gaji yang akan membuatnya menjadi penghasil tertinggi di Premier League.

Mantan pemain termahal dunia tersebut melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan sejauh ini dia belum menyepakati kontrak baru meski dewan klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer terus mendesak komitmennya untuk bertahan di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan sempat menyebutkan bahwa dia bermimpi pindah ke Real Madrid, sementara Paris Saint-Germain siap menggodanya dengan tawaran Rp 197 Milyar per tahun agar dia bersedia pindah ke Parc des Princes dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Tapi kini laporan dari L’Equipe mengklaim bahwa Paul Pogba telah berputar haluan dan kini siap untuk memperpanjang kontraknya di klub, dan dia kabarkan akan mendapatkan paket gaji luar biasa untuk membuatnya menjadi salah satu penghasil tertinggi di Premier League.

Tidak disebutkan berapa jumlahnya, tapi beberapa laporan sebelumnya banyak menyebutkan bahwa gelandang Prancis itu sempat ditawari kontrak baru senilai Rp 8,7 Milyar per pekan. Bahkan melewati gaji Cristiano Ronaldo yang kabarnya cuma dibayar Rp 7,44 Milyar per pekan.

Dengan adanya Covid-19 dan krisis keuangan, tidak banyak klub yang bisa menawari Paul Pogba dengan gaji besar, mungkin hanya Paris Saint-Germain klub peminat yang siap membayarnya dengan mahal dari yang bisa ditawarkan Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO