Digoda Kenaikan Gaji Tiga Kali Lipat, Bukayo Saka Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Arsenal diharapkan akan segera bernafas lega atas masa depan bintang muda mereka Bukayo Saka di London Utara yang segera memastikan komitmen jangka panjangnya untuk klub.

Gila Bola Bukayo Saka akan menyetujui kesepakatan baru dengan Arsenal dengan kenaikan gaji besar-besaran yang akan mengakhiri setiap spekulasi masa depannya di Stadion Emirates.

Kontrak penyerang berusia 21 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang dan pihak The Gunners telah bekerja untuk bisa memastikan untuk mengamankan masa depan produk akademi mereka tersebut.

Pembicaran kontrak saat ini terhenti karena Piala Dunia 2022, tapi diharapkan bahwa negoisasi akan dilanjutkan segera setelah turnamen berakhir dan Bukayo Saka diperkirakan akan menyetujui kontrak barunya.

Banyak Godaan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja Arsenal belakangan ini dibuat was-was atas masa depan Bukayo Saka, yang mendapatkan banyak godaan dari beberapa klub rival Premier League yang berusaha menggodanya keluar dari Stadion Emirates.

Manchester City adalah klub yang sejak awal banyak disebut-sebut bisa tergoda untuk mengontrak penyerang timnas Inggris itu dengan manajer Pep Guardiola diklaim sangat mengagumin bakat produk akademi The Gunners itu.

Raksasa Premier League lain yang bersiap menggoda Bukayo Saka adalah Liverpool, dengan Jurgen Klopp dikatakan tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun itu untuk meremajakan lini depan timnya, meski rumor mereda setelah Mohamed Salah memperbarui kontraknya.

Peningkatan Gaji

Arsenal tahu bahwa mereka harus berbuat lebih untuk bisa memastikan bahwa Bukayo Saka akan tetap setia dengan mereka di tengah godaan klub-klub rival sekaligus menghargai peningkatan kontribusinya bagi tim.

Sekarang menurut berita yang dilansir dari Daily Mail, pihak London Utara akan meningkatkan gaji aset berharga mereka dengan peningkatan tiga kali lipat dari pendapatannya saat ini, yang diperkirakan sekitar Rp 1,3 Milyar per pekan.

Berarti dengan kontrak barunya ini, Bukayo Saka akan mendapatkan bayaran mencapai Rp 3,7 Milyar per pekan dalam pembaruan kontraknya saat ini yang berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Pilar Penting Arsenal

Tentu saja Bukayo Saka sangat pantas mendapatkan penghargaan dengan peningkatan gaji tiga kali lipat dari yang didapatkannya saat ini mengingat peningkatan performa dan kontribusinya bagi klub sejak dua-tiga musim terakhir.

Di musim ini, penyerang berusia 21 tahun itu telah berhasil mencetak tujuh gol dan mengemas tujuh assist dalam 27 penampilannya di semua kompetisi, menjadi pilar penting bagi skuad asuhan Mikel Arteta yang memuncaki klasemen sementara Premier League.

Saat ini Bukayo Saka tengah fokus dalam tugas internasional bersama timnas Inggris dan bahkan mendapatkan kepercayaan starter dari manajer Gareth Southgate di laga pembuka Piala Dunia 2022 melawan timnas Iran, dengan penyerang Arsenal itu menyumbang dua gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHarry Kane Diragukan Membela Inggris di Laga Kontra Amerika Serikat
SelanjutnyaHasil Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022: Comeback! Samurai Biru Libas Jerman 1-2