Diincar Chelsea, Bek Tengah Leicester Akui Idamkan Kepindahan ke Stamford Bridge

Palang pintu muda Leicester City Wesley Fofana masuk dalam daftar target Chelsea yang sedang membutuhkan bek tengah baru dan pemain internasional Prancis itu bisa melihat dirinya bermain di Stamford Bridge di masa mendatang.

Wesley Fofana mengakui bahwa Chelsea adalah salah satu klub yang dia impikan untuk dia bela di masa mendatang saat dia terus membangun dirinya sebagai salah satu bek muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera fraktur fibula saat ini yang memaksanya absen jangka panjang dan belum bermain di musim ini, tapi sejak kepindahannya dari AS Saint-Etienne ke Leicester City pada musim panas 2020, bakatnya telah menarik perhatian banyak pihak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Chelsea tengah dikaitkan dengan upaya untuk bisa membawanya di musim panas 2022 mendatang di tengah masa depan Antonio Rudiger yang dipertanyakan karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan belum menunjukkan tanda-tanda perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Kini Wesley Fofana, pada sesi Twitter Spaces yang diselenggarakan oleh ActuFoot,  mengakui bahwa The Blues termasuk salah satu klub yang diidamkannya saat ditanya tentang tujuan impiannya, mengatakan, “Ada Marseille, Real Madrid, Barcelona. Di Premier League, Chelsea, Manchester United, Manchester City, tetapi Anda harus bekerja untuk mencapai impian Anda. Melalui pekerjaan, Anda bisa berhasil dalam semua itu.”

Ditanya lebih lanjut tentang keinginanya untuk bermain bagi kota kelahirannya, bek berusia 20 tahu itu menambahkan, “Saya telah menjadi fans Marseille sejak saya lahir. Marseille, ini adalah mimpi. Kami tidak tahu apa yang menunggu kami di sepak bola.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO