Diincar Liverpool, Begini Respons Nabil Fekir

Incaran Liverpool Nabil Fekir baru akan putuskan masa depannya seusai Piala Dunia.
Incaran Liverpool Nabil Fekir baru akan putuskan masa depannya seusai Piala Dunia.

Gilabola.com – Setelah berhasil memboyong Fabinho dari AS Monaco, kini Liverpool berencana merekrut gelandang serang Lyon, Nabil Fekir. Rencana itu pun didukung penuh oleh rekrutan baru The Reds, Fabinho.

Fabinho secara resmi didatangkan oleh Liverpool dari AS Monaco dengan mahar sebesar 40 juta poundsterling pada Senin (28/5). Pemain 24 tahun asal Brasil tersebut dikontrak klub Merseyside merah hingga 2023.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dia turut memberikan komentar terkait rencana The Reds mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon. Menurut dia kedatangan Fekir akan memberi dimensi baru dan menambah kekuatan The Reds yang selama ini dihinggapi inkonsistensi.

“Ya, dia (Fekir) pemain yang luar biasa. Di Ligue 1, dia tak hanya musim ini menunjukkan seberapa besar kualitas yang dimilikinya, tapi sudah dalam beberapa musim,” ujar Fabinho seperti dikutip Liverpool Echo. “Jika dia benar akan datang, tentu akan sangat bagus bagi tim ini.”

Menanggapi ketertarikan Liverpool dan dukungan dari Fabinho, Nabil Fekir mengaku sangat senang. Namun dia mengatakan dirinya belum memutuskan tentang masa depan karirnya. Pemain Prancis baru akan membahas masa depannya seusai Piala Dunia.

“Apakah Fabinho akan menjadi rekan setim saya pada masa depan? Saya akan membahas mengenai masa depan saya setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya,” ujar Nabil Fekir.

“Apakah saya akan menandatangani kontrak bersama sebuah klub sebelum Piala Dunia? Sejujurnya, saya tidak tahu,” tambahnya.

Nabil Fekir merupakan target lama dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sudah sejak musim lalu pemain 24 tahun itu menjadi incaran utama sang manajer.

Nabil Fekir tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 23 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut membuat dia menjadi top skorer Olympique Lyon pada musim ini.