Dikabarkan Bakal Dibeli Man City, Jack Grealish Malah Kasih Kode Transfer ke Man Utd

Gilabola.com – Kemarin, Manchester City dikabarkan siap menjadikan Jack Grealish sebagai pemain Inggris pertama yang terbeli dengan harga mencapai Rp 2 Trilyun rupiah, tapi kini, kapten Aston Villa itu malah memberi kode transfer kepada Manchester United.

Jack Grealish memicu desas-desus bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United, merepost sebuah postingan di twitter tentang legenda The Red Devils Wayne Rooney, dan kemudian menyukai tweet seorang fans yang memintanya untuk pindah ke Old Trafford di jendela transfer musim panas.

Gelandang Aston Villa telah lama dikaitkan dengan minat dari Manchester United dan masuk dalam daftar target belanda Ole Gunnar Solskjaer, yang bahkan serius mengejar tanda tangannya pada musim panas lalu sebelum terhalang oleh bandrol Rp 1,62 Trilyun yang diminta pihak klubnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laporan minggu ini menunjukkan beberapa anggota ruang ganti Manchester United terpesona oleh penampilan Jack Grealish di Liga Inggris musim ini dan memandang pemain berusia 25 tahun itu sebagai rekrutan yang menarik dan lebih layak diprioritaskan ketimbang target lainnya, Jadon Sancho.

Aston Villa sejauh ini belum menunjukkan ketertarikan mereka untuk menjual pemilik lima caps untuk The Three Lions itu, meski juga ada minat dari Manchester City untuk bisa memecahkan rekor transfer pemain Inggris dengan bayaran mencapai Rp 2 Trilyun.

Channel Gilabola di Youtube

Dan sementara Jack Grealish tetap bungkam dan setia kepada Aston Villa sampai sekarang, pemain internasional Inggris itu memberikan petunjuk besar bahwa dia ingin meninggalkan klub masa kecilnya untuk pindah ke Theatre of Dreams lewat aktivitas media sosial terbarunya.

Bereaksi terhadap sebuah cuplikan penampilan Wayne Rooney yang tampak dewasa sebelum waktunya saat bermain di Euro 2004, Jack Grealish meretweet dengan caption, “Nah sesuatu yang gila, pada usia 18 tahun Anda sudah bermain di euro [emoji wajah terkejut].”

Jack Grealish kemudian ‘menyukai’ balasan dari seorang fans United yang memintanya bergabung ke tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, yang berbunyi, “Silakan bergabung dengan United [emoji tangan berharap].”

Kapten Villa sejak itu menghapus like-nya dari tweet tersebut, tetapi itu tentu saja semakin memanaskan rumor transfernya di saat dia baru saja dikabarkan akan dibeli Manchester City, tapi malah memberi kode transfer kepada Manchester United jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

AHABET
AHABET