Dilatih Wayne Rooney, Talenta Muda Derby Ini Pilih Gabung Liverpool Ketimbang MU

Gilabola.com – Keberadaan Wayne Rooney sebagai manajer Derby County saat ini rupanya gagal membantu mantan timnya Manchester United untuk mengalahkan Liverpool dalam perburuan remaja sensasional berusia 16 tahun, Kaide Gordon.

Bos Derby County Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dia sudah siap untuk kehilangan talenta muda timnya Kaide Gordon setelah juara Premier League Liverpool mengalahkan Manchester United dalam upaya untuk mendatangkan pemain internasional Inggris U-16 tersebut.

Pemain sayap berbakat itu menjadi pemain termuda keempat dalam sejarah The Rams ketika dia melakukan debutnya di divisi Championship dalam kemenangan 4-0 atas Birmingham City di St Andrew’s pada 29 Desember. Saat itu dia berusia 16 tahun, dua bulan dan 24 hari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini, dia sudah mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi untuk Derby County, mengemas tiga gol dan dua assist. Posisi utamanya adalah winger kanan, tapi dia juga fasih dalam peran winger kiri dan gelandang serang.

Pihak Championship telah berusaha keras untuk bisa mempertahankan wonderkid mereka, yang telah di Pride Park sejak ia berusia sembilan tahun. Akan tetapi manajer Wayne Rooney mengungkapkan bahwa talenta muda Inggris itu telah menolak tawaran kontrak kontrak jangka panjang klub dan akan segera meninggalkan Derby.

Ditanya apakah Kaide Gordon akan menandatangani kontrak dengan Liverpool, manajer debutan berusia 35 tahun itu menjawab, “Kelihatannya seperti itu. Begitu juara Inggris datang dan ingin merekrut Anda, sulit untuk menolak.”

“Kaide adalah pemain yang fantastis. Saya membawanya ke skuad tim utama karena dia menunjukkan kualitas yang saya inginkan pada pemain saya. Dia masih sangat muda. Tapi sudah ada tawaran untuk Kaide, bahkan sebelum saya berada di peran ini.”

“Dia belum menandatangani kontrak untuk alasan apapun. Itu terserah dirinya – atau mungkin lebih tepatnya agennya – mengingat usia anak itu karena sulit membuat keputusan itu pada usia itu. Jelas Liverpool menyadari itu dan mereka langsung bergerak. Begitu tim seperti Liverpool datang menginginkan salah satu pemain Anda, sangat sulit bagi mereka untuk menolaknya – saya mengerti itu. Jika salah satu klub besar di Liga Inggris melamar, sulit untuk menolak kesempatan itu bagi pemain manapun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO