Diminati 2 Klub Top Eropa, Nathan Ake Berikan Respons

Nathan Ake berikan jawaban soal minat dari dua klub besar Eropa yang inginkan tanda tangannya.

Masa depan Nathan Ake sekarang ini belum jelas di Manchester City. Namun pemain asal Belanda memberikan jawaban bertahan atau tidak di Etihad Stadium.

Pecinta sepak bola pasti sudah mengenal siapa pemain berusia 27 tahun ini. Dia merupakan jebolan akademi Chelsea. Diabaikan oleh klub Liga Inggris asal London Barat pindah ke Bournemouth pada 2017.

Nathan Ake pun bermain dengan baik dalam dua musim terakhir di Bournemouth. Saat Manchester City khawatir dengan lini belakangnya karena banyak cedera, dia diboyong ke Etihad Stadium pada musim panas 2020.

Tapi sampaim sekarang menit bermainnya sangat terbatas di tim utama The Citizens. Meski begitu, dia tetap diminati tim besar di Eropa. Chelsea yang dulu mengabaikannya diberitakan berminat membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Inter Milan dari berita yang beredar juga ingin memboyongnya, Nerazzurri sendiri membutuhkan servis Nathan Ake karena Milan Skriniar berpotensi meninggalkan San Siro.

Namun sang bek memberikan jawaban yang mengejutkan setelah terus diberitakan oleh Inter Milan dan Chelsea.

Dikutip dari tribalfootball, Nathan Ake mengatakan jika dia bahagia berada di Manchester City. Menurutnya, dikaitkan dengan sejumlah klub besar adalah hal yang wajar.

Bahkan, pesepak bola keturunan Pantai Gading ini juga tegaskan ingin tetap bermain di klub juara Liga Inggris dua musim beruntun.

Dengan pernyataan tersebut, jelas akan menyulitkan Inter Milan dan Chelsea mendatangkan Nathan Ake dari Manchester City.

Sejauh ini di musim 2022/23, sang bek baru bermain 8 pertandingan di semua kompetisi. 6 di antaranya di Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGabriel Martinelli Diblokir Perkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaEra Jurgen Klopp di Liverpool Diramalkan Bisa Segera Berakhir