Diminati Arsenal, Tottenham, Newcastle & Everton, Ini Klub Pilihan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho telah menentukan pilihannya saat empat klub Premier League bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya jelang bursa transfer Januari mendatang yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton, dan Newcastle United.

Memang laporan luas menyebutkan bahwa Barcelona ingin melonggarkan tagihan gaji mereka dan mulai merevolusi skuad dengan melepaskan beberapa pemain bergaji tinggi di Camp Nou dan salah satunya adalah Philippe Coutinho.

Pemain internasional Brasil tersebut dipercaya tampil dalam 16 penampilan di semua kompetisi di musim ini dengan tak satupun dari empat penampilannya di Liga Champions dia turun sebagai starter, sementara dia turun sejak menit pertama hanya dalam lima kesempatan dari 16 penampilannya di La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang sejak kepindahannya ke Barcelona pada Januari 2018 dari Liverpool senilai Rp 2,4 Trilyun, Philippe Coutinho tidak pernah benar-benar mampu membuktikan harganya dan terus kesulitan untuk menunjukkan nilainya di raksasa catalan.

Sekarang Barcelona berharap untuk bisa melego pemain berusia 29 tahun tersebut untuk bisa melonggarkan tagihan gaji klub di saat dia sekarang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di kedua di skuad Blaugrana, jadi kepergiannya akan bisa memberi ruang bagi kedatangan pemain baru.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa empat klub Premier League siap bersaing untuk bisa memulangkan mantan bintang Liverpool itu ke Liga Inggris saat Arsenal, Tottenham Hotspur, Everton, dan Newcastle semua berharap bisa mendapatkan tanda tangan playmaker tersebut.

Tapi laporan dari Sport menyebutkan bahwa Philippe Coutinho telah menentukan pilihannya dan dia menganggap bahwa Arsenal adalah satu-satunya klub yang dapat menandingi ambisi dan tuntutan upah yang tinggi.

Sementara itu, laporan sebelumnya juga telah menunjukkan bahwa manajer Mikel Arteta dikatakan telah memberi lampu hijau bagi raksasa London Utara untuk bisa mengontrak pemain berusia 29 tahun tersebut saat mereka berharap bisa memperkuat skuad demi bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar dan kembali ke sepak bola Liga Champions musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO