Diminati Empat Klub, Sergio Aguero Jual Mahal, Minta Digaji 4 Milyar Per Pekan

Gila Bola – Mendapatkan banyak minat dari berbagai klub top Eropa membuat Sergio Aguero kini jual mahal dan menuntut bayaran tinggi saat dia dipastikan akan meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Top skor sepanjang masa Manchester City dengan 257 gol Sergio Aguero dikabarkan menuntut gaji mencapai Rp 4 Milyar per pekan dari klub berikutnya, menurut laporan, dengan rival Premier League Chelsea di antara klub yang tertarik dengan jasanya.

Penyerang internasional Argentina itu akan meninggalkan Etihad pada akhir musim ketika kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh klubnya, dengan ada setidaknya empat klub yang ingin mengamankan jasa pemain berusia 32 tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Empat tim dari empat liga berbeda Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Juventus dan Chelsea semua dilaporkan sedang berupaya untuk bisa mendapatkan tanda tangan top skor keempat sepanjang masa Premier League dengan 181 gol tersebut, menurut AS.

Agen penyerang Argentina itu mengatakan kepada raksasa Italia Juventus bahwa mereka harus mengeluarkan Rp 4 Milyar per pekan untuk mengontraknya, menurut Gazzetta dello Sport, meski memang sebenarnya gaji tersebut masih di bawah yang didapatkannya saat ini di Manchester City.

Sergio Aguero saat ini disebut berpenghasilan antara Rp 4,6 Milyar hingga Rp 5,2 Milyar per pekan dan kini dia mencoba memanfaatkan status bebas transfernya untuk tetap mendapatkan bayaran yang tinggi meski dia sudah semakin tua, karena klub yang mendapatkannya tak perlu membayar biaya transfer apapun.

Barcelona sangat sulit bisa mengeluarkan banyak uang dengan keuangan mereka yang lumpuh oleh Covid-19. Tapi kesempatan bermain dengan temannya Lionel Messi, jika dia tetap bertahan di Catalan, bisa menggoda Sergio Aguero ke Nou Camp.

Juventus juga menghadapi kesulitan keuangan dengan Nyonya Tua bahkan disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk menjual Cristiano Ronaldo. Alhasil, hanya PSG atau Chelsea yang kemungkinan bisa memenuhi tuntutan penyerang berusia 32 tahun tersebut.