Diminati Man Utd & Tottenham, Christian Eriksen Ingin Bertahan di Liga Inggris

Christian Eriksen menegaskan dia tidak akan terburu-buru mengambil keputusan tentang masa depannya di tengah minat dari Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Gila Bola – Christian Eriksen akan menilai opsi transfernya ketika dia kembali dari liburan akhir bulan ini saat beberapa klub Premier League termasuk Manchester United dan Tottenham Hotspur tengah mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Denmark saat ini tersedia secara bebas transfer usai kontraknya di Brentford berakhir per 30 Juni 2022, dengan dia tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Thomas Frank di musim lalu, mencetak satu gol dan empat assist dalam 11 penampilan di Premier League setelah menganggur selama enam bulan di Inter Milan.

Manchester United dikatakan sangat berminat untuk mengamankan servisnya saat Erik ten Hag ingin membangun kembali skuad di Old Trafford, tapi mantan klub Tottenham Hotspur juga berniat untuk bereuni kembali dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Keduanya bukanlah peminat tunggal bagi Christian Eriksen, yang juga menjadi subjek transfer bagi Newcastle United, sementara Brentford juga tengah berusaha untuk meyakinkan sang gelandang agar tetap bertahan di tim Thomas Frank.

Sang playmaker saat ini sedang memulihkan diri setelah berkompetisi di UEFA Nations League bersama timnas Denmark, dengan laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa prioritas utamanya adalah bertahan di Premier League.

Dia juga baru-baru ini angkat bicara tentang masa depannya, mengatakan, “Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang ia berjalan cepat dalam sepak bola, di lain waktu sedikit lebih lambat.”

“Anda sendiri tidak mengendalikannya. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru.  Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik.”

BANDARTOGEL77