Diminati Manchester United, Bek Atletico Madrid Ingin Pulang Kampung ke Inggris

Gilabola.com – Manchester United mendapatkan angin segar dalam perburuan mereka untuk tanda tangan Kieran Tripper saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat area bek sayap kanan dan memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka.

Bek Kieran Trippier dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim ini dan kembali ke tanah airnya di Inggris di tengah adanya minta dari Manchester United untuk memboyongnya di musim panas ini.

Pemain dengan 26 caps bersama The Three Lions itu meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 dengan nilai transfer Rp 382 Milyar, dan sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler di tim asuhan Diego Simeone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan di musim ini bek berusia 30 tahun itu berada dalam perjalanan untuk memenangkan trofi pertamanya bersama Los Rojiblancos, sekaligus trofi pertama dalam karirnya, saat mereka hanya berjarak satu kemenangan untuk mengklaim gelar La Liga musim 2020/2021 ini.

Kieran Trippier sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang, tapi laporan dari The Athletic mengklaim bahwa dia berencana kembali ke Inggris di akhir musim ini setelah memainkan 34 penampilan dan mengemas enam assist di semua kompetisi untuk Atletico Madrid musim 2020/2021 ini.

Channel Gilabola di Youtube

Tentu saja itu akan menjadi dorongan besar bagi Manchester United yang memang sudah meminatinya sejak lama, dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan persaingan di bek kanan bagi Aaron Wan-Bissaka, dan membawa bek sayap dengan karakter lebih ofensif.

Manajer Norwegia sebelumnya sudah terbukti berhasil meningkatkan performa Luke Shaw di pos bek kiri sejak klub berhasil mendatangkan Alex Telles selama musim panas 2020, dan dampak serupa diinginkan dengan kedatangan Kieran Tripper pada Aaron Wan-Bissaka.

AHABET
AHABET