Diminati MU, Pemain yang Lebih Hebat Ketimbang N’golo Kante Ini Resmi Gabung Brighton

Gilabola.com – Manchester United, dan juga Arsenal yang kabarnya pernah dikabarkan meminatinya, meradang usai target mereka Moises Caicedo akhirnya memilih bergabung dengan klub kecil Premier League Brighton dari Independiente del Valle.

Padahal Manchester United sempat diklaim telah mengunci transfer gelandang muda Ekuador Moises Caicedo, pemain yang pernah diklaim lebih hebat dari bintang Chelsea N’golo Kante oleh pakar sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery.

Bahkan The Red Devils dikabarkan ingin menyelesaikan kesepakatan Januari senilai Rp 102 Milyar untuk pemain muda pengagum bintang Chelsea N’golo Kante itu, meskipun pihak Independiente mengatakan awal bulan Januari lalu bahwa pihak Old Trafford belum mengajukan tawaran apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Brighton akhirnya yang memenangkan perlombaan untuk mendatangkan talenta muda berusia 19 tahun itu dengan mereka telah mengkonfirmasi transfer Moises Caicedo dari Independiente del Valle, dilaporkan biaya transfernya sekitar Rp 87 Milyar, menurut laporan transfermarkt.

Moises Caicedo membuat terobosan di tim Serie A Ekuador Independiente del Valle pada 2019, membuat 31 penampilan di semua kompetisi dan menjalani debutnya untuk tim nasional pada Oktober lalu dan sekarang telah memiliki empat caps meski di usia yang masih belia.

“Bukan rahasia lagi kami telah bekerja untuk membawa Moises ke klub, dan kami sangat senang dia akhirnya di sini,” kata bos The Seagulls Graham Potter kepada situs klub. “Dia akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan skuad kami, agar kami mengenal dia dan juga sebaliknya, serta mempercepat dan siap untuk tuntutan Liga Inggris.”

“Dia telah melakukannya dengan sangat baik di Ekuador dan melakukan debut untuk negaranya pada usia 18 tahun. Dia pemain yang menarik, tetapi penting bagi kami untuk memberinya waktu untuk menyesuaikan diri.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO