Dimitar Berbatov Peringatkan Manchester United Jangan Sampai Remehkan Fulham

Gilabola.com – Dimitar Berbatov pernah bermain bagi Manchester United dan Fulham selama karir-karir bermainnya di Premier League saat kedua tim itu sekarang bersiap melakoni pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Legenda Manchester United Dimitar Berbatov memperingatkan skuad asuhan Erik ten Hag untuk tidak meremehkan Fulham dan kandang mereka di Craven Cottage jelang pertemuan kedua tum di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan di situs resmi klub.

Ini adalah laga terakhir bagi The Red Devils sebelum jeda Piala Dunia 2022 dan Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dengan skor 3-1 di Villa Park melawan Aston Villa di akhir pekan lalu.

Manchester United saat ini tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat dan pertandingan melawan Fulham akan sangat berarti bagi mereka untuk menjaga motivasi tetap tinggi jelang jeda internasional dan menjaga harapan mereka untuk finish di empat besar klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dimitar Berbatov, yang bermain di Old Trafford antara 2008-2012 sebelum bermain di Vicarage Road selama 18 bulan setelah itu, kini diminta pemikirannya jelang pertandingan Setan Merah melawan The Cottagers.

Jelang pertandingan itu dan dengan pengalamannya selama masih bermain, legenda asal Bulgaria itu memperingatkan Manchester United untuk berhati-hati dan tidak meremehkan Fulham ataupun stadion mereka atau skuad asuhan Erik ten Hag itu harus mendapatkan masalah.

Dimitar Berbatov menambahkan bahwa skuad asuhan Marco Silva adalah klub yang bagus, yakin bahwa mereka sebenarnya memiliki pemain hebat dan itu membuatnya memperkirakan bahwa The Red Devils akan memiliki tugas berat di tangan mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEriksen Ingin Persembahkan Kemenangan Bagi Man Utd Sebelum Pergi ke Piala Dunia
SelanjutnyaFred Waspadai Satu Pemain Fulham Jelang Pertandingan Man Utd Kontra The Cottagers