Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Berita Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Gilabola.com – Dimitar Berbatov prediksi Manchester United menang lawan Liverpool di laga Liga Inggris. Dirinya bukan tanpa alasan kuat menjagokan Setan Merah menang di laga besok bertempat di Old Trafford.

Dimitar Berbatov yang merupakan mantan penyerang Setan Merah tetap yakin jika laga tidak akan biasa-biasa saja. Ia menilai kubu Solskjaer akan lebih percaya diri setelah menang lawan tim sekuat Chelsea di laga sebelumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berbatov juga menyadari jika kubu Jurgen Klopp baru saja meraih hasil imbang skor kacamata kuda 0-0 saat lawan Bayern Munchen di Liga Champions. Wajar jika dirinya jadi lebih yakin jika Manchester United pasti akan menang di kandang sendiri lawan Liverpool.

“Saya mengharapkan pertandingan akan berlangsung sangat ketat, sama seperti biasanya saat mereka bertemu. United saya prediksi akan lebih percaya diri dan Paul Pogba juga lagi dipuncak semangat dan tenaganya. Mereka pasti akan membuka peluang juara lebih besar lagi,” ujar Berbatov.

Dimitar Berbatov prediksi Manchester United lebih mendominasi

“Liverpool saja kesulitan saat lawan Bayern Munchen saat United malah menang lawan Chelsea. Saya tidak ragu jika skuad Ole Gunnar Solsjkaer akan lebih mendominasi di laga mereka nantinya.”

Dimitar Berbatov prediksi Manchester United dengan tak lupa membahas kontestan lainnya. Salah satu yang cukup ia perhatikan adalah Tottenham Hotspur.

“Hal ini bisa menjadi kabar baik juga bagi kubu Tottenham Hotspur, yang masih inginkan titel juara menurut saya. Selamat datang kembali pada Harry Kane untuk laga lawan Burnley pekan ini. Kane bisa kembali pasti akan menaikkan moril rekan satu timnya di pekan berat bersama Borussia Dortmund, Chelsea dan Arsenal,” pungkasnya.