Dimitar Berbatov Sarankan Declan Rice Gabung Tim Ini Ketimbang Man Utd & Chelsea

Manchester United dan Chelsea merupakan dua tim yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk Declan Rice, tapi Dimitar Berbatov justru melihat gelandang West Ham United itu bermain di klub Premier League lainnya.

Declan Rice diperkirakan akan menjadi subjek transfer terpanas pada bursa transfer musim panas mendatang setelah penampilan yang mengesankan bersama West Ham United dan timnas Inggris.

Di usia 23 tahun, dia sudah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League, menjadi kapten bagi The Hammers dan menjadi pilihan reguler bagi timnas The Three Lions.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

West Ham United sebenarnya sangat ingin mempertahankan gelandang mereka tersebut, tetapi mereka juga sadar bahwa mereka akan sulit untuk mempertahankan bintang mereka di tengah minat dari sejumlah klub Premier League.

The Hammers dikabarkan mematok harga mencapai Rp 2 Trilyun untuk pemain yang kontraknya akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 tersebut dengan Chelsea dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat teratas untuk pemain dengan 27 caps bersama timnas Inggris itu.

Tapi legenda Premier League yang pernah bermain bagi Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, percaya bahwa Declan Rice lebih baik pindah ke Manchester City atau Liverpool yang akan lebih menjanjikan untuk memenangkan gelar di masa mendatang.

“Para pemain ingin memenangkan trofi, dan dengan Declan Rice Anda dapat melihat ambisinya besar,” katanya kepada Betfair. “Meskipun West Ham adalah klub besar, apakah mereka mampu memenuhi mimpinya?”

“Jika Liverpool, City, Chelsea, dan Manchester United masuk untuknya, maka saya pikir dalam situasi saat ini, dia lebih cenderung memilih City atau Liverpool, karena sudah delapan tahun sejak Manchester United terakhir memenangkan gelar dan mereka sekarang jauh tertinggal dari yang lain.”

BANDARTOGEL77