Diogo Dalot Akhirnya Laku, Man Utd Langsung Hidupkan Minat Pada Bek 30 Tahun Ini

Gilabola.com – Langkah transfer lanjutan Manchester United saat ini tengah tersendat karena kesulitan mereka untuk bisa melego beberapa pemain mereka di musim panas ini, tapi sekarang mereka siap melanjutkan bisnis di pasar transfer setelah Diogo Dalot akhirnya mendapatkan peminat.

Manchester United telah menghidupkan kembali pembicaraan untuk mendatangkan bek Atletico Madrid Kieran Trippier saat mereka mempertimbangkan tawaran pinjaman dari Borussia Dortmund untuk bek kanan Diogo Dalot.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadikan pemain berusia 30 tahun itu salah satu target transfer teratas mereka di awal musim panas untuk memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka dan menjadi opsi menarik untuk bek sayap yang lebih ofensif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Manchester United kesulitan untuk bisa memenuhi bandrol tinggi yang diminta pihak Atletico Madrid, membuat klub Premier League tersebut harus mendinginkan minat mereka pasca menghabiskan Rp 2,2 Trilyun untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Kieran Trippier memulai karirnya di Manchester City sebelum bergabung dengan Burnley pada tahun 2012 dan menghabiskan empat tahun waktunya di Tottenham Hotspur. Dia bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2019 dan membantu klub memenangkan gelar La Liga musim lalu serta berperan dalam perjalanan timnas Inggris mencapai final Euro 2020.

Menurut laporan The Athletic, Manchester United sekarang menghidupkan kembali pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kesepakatan untuk membawa bek berusia 30 tahun itu setelah menerima tawaran dari Dortmund untuk mengontrak Diogo Dalot.

Klub Bundesliga ingin mendapatkan bek berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman, tetapi menghadapi persaingan dari AC Milan, yang terkesan oleh penampilan bek Portugal itu selama masa pinjamannya di San Siro di sepanjang musim lalu.

Laporan TERBARU, Manchester United dikabarkan hanya akan mempertimbangkan kesepakatan permanen atau proposal pinjaman dengan kewajiban membeli untuk Diogo Dalot.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO