Diogo Dalot Ungkap Penyebab Utama Kekalahan Man Utd Kontra Aston Villa

Gilabola.com – Manchester United menelan kekalahan keempat mereka dari hanya 13 pertandingan Premier League mereka setelah dipaksa menyerah dengan skor 3-1 dari Aston Villa di laga liga terbaru mereka.

Bek kanan Manchester United Diogo Dalot mengungkap apa kunci utama dari kekalahan timnya dari Aston Villa pada Minggu (6/11) malam WIB di Villa Park, tapi menegaskan bahwa hasil negatif itu tidak mengubah apapun dari apa yang telah mereka lakukan sejauh ini, seperti diberitakan di situs resmi klub.

The Red DevilsĀ mengulang kesalahan lama mereka dengan mengawali pertandingan dengan buruk setelah kebobolan dua gol hanya di 11 menit awal melalui tembakan Leon Bailey dan tendangan bebas Lucas Digne sebelum kebobolan gol cepat lainnya di awal babak kedua melalui Jacob Ramsey, membuat tim tamu menderita kekalahan 3-1 di pertandingan tersebut, mengakhiri 23 laga tandang beruntun tanpa kekalahan mereka di liga.

Berbicara tentang hasil itu, Diogo Dalot mengungkapkan bahwa Manchester United tidak memulai pertandingan seperti yang mereka inginkan, 10 menit pertama di babak pertama dan lima menit pertama di babak kedua, dan itu menjadi kunci bagi kemenangan Aston Villa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu tak mengubah posisiĀ Setan Merah di papan klasemen karena mereka masih berada di peringkat kelima klasemen dengan 23 poin dari 13 pertandingan sementara di Liga Europa mereka juga menang di lima dari enam pertandingan fase grup mereka untuk lolos ke babak play-off.

Diogo Dalot kemudian menambahkan bahwa kekalahan Manchester United dari Aston Villa itu tidak akan mengubah apapun dari apa yang telah mereka capai saat ini, tidak akan mengubah mentalitas yang mereka miliki dalam beberapa pertandingan terakhir dan bertekad untuk segera bangkit dari langkah mundur ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Piala Dunia, Bayern Munchen Bikin Lega Timnas Kanada Soal Alphonso Davies
SelanjutnyaHarapan Massimiliano Allegri Usai Juventus Sikat Inter Milan