Diogo Jota Mulai Keras dengan Pemain The Reds

Gila Bola – Diogo Jota mendesak rekan satu timnya tidak bergantung dengan klub lain di laga tersisa dan mengharapkan harus bisa memenangkan semua pertandingan.

Setelah menjuarai Liga Inggris 2019/2020 ternyata tim asuhan Jurgen Klopp kesulitan untuk bersaing di liga musim ini. Bahkan cederanya Virgil van Dijk dan sejumlah pemain penting lainnya membuat mereka mudah dikalahkan oleh tim non unggulan.

Fulham yang menghuni papan bawah berhasil mengalahkan Diogo Jota dan kolega di Anfield dengan skor tipis 1-0 (7/3). Kekalahan tersebut membuat mereka memiliki catatan yang kurang bagus ketika bermain di kandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meskipun sempat mendapatkan hasil negatif, namun baru-baru ini mereka berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Wolves pada Selasa (16/3) dini hari WIB. Sedangkan satu-satunya gol yang tercipta di Molineux Stadium diciptakan oleh Jota di penghujung babak pertama.

Dengan berhasil meraih tiga poin di markas Wolves, maka membuat peluang Diogo Jota dan kolega untuk finis di empat besar tetap terbuka. Pasalnya, Liverpool sekarang menempati urutan keenam klasemen Liga Inggris.

Kendati Chelsea yang menghuni di urutan keempat masih bisa tergelincir di laga tersisa, namun pemain bola asal Portugal mendesak rekan satu timnya kini fokus kepada setiap pertandingan Si Merah di musim ini dan memenangkannya. Sebab, cara itulah yang membuat timnya masih berpeluang finis di empat besar.

Berbicara di situs resmi klub, Diogo Jota mengatakan jeda internasional akan bagus. Akan tetapi, ia meminta rekan satu timnya fokus di laga tersisa Liverpool. Ia menjelaskan masih ada banyak pertandingan yang harus dilakoni di liga domestik.

Sang pemain sebut masih ada sembilan laga Liga Inggris lagi. Oleh sebab itu, ia meminta rekan satu timnya harus bisa memenangkan semuanya. Pasalnya, ia cukup yakin jika mampu menyapu bersih semua laga tersisa peluang mendapatkan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan masih terbuka.

Sebagai informasi, paska pulih dari cedera Diogo Jota baru bermain dalam 3 laga di Liga Inggris.