Diogo Jota Yakin The Reds Bisa Geser Posisi Man City

Penyerang Liverpool, Diogo Jota tegaskan ia bersama dengan rekan satu timnya masih percaya bisa menggeser Manchester City di puncak klasemen.

Klub sepak bola asal Merseyside merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam memenangkan gelar juara Liga Inggris 2021/22. Sebab, pemain kunci yang cedera musim lalu sudah pulih dan dapat memperkuat tim lagi.

Namun, di pengujung tahun 2021 Diogo Jota dan kolega secara mengejutkan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 kontra Leicester City. Padahal di laga sebelumnya mereka sudah bertemu di ajang Piala Liga Inggris dan menang 5-4 lewat adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil negatif tersebut lantas membuat posisi Liverpool masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dan menjadi terpaut 9 angka dengan Manchester City. The Citizens berhasil menutup pertandingan terakhir di tahun 2021 meraih kemenangan 1-0 susah payah kontra Brentford (30/12).

Sementara itu, Chelsea tak bisa menempel ketat Manchester City lantaran cuma bermain imbang 1-1 kontra Brighton. Meski poinnya terpaut cukup jauh, namun Diogo Jota masih yakin jika Liverpool bisa menggeser posisi tim besutan Pep Guardiola.

Bicara di situs resmi klub, pemain timnas sepak bola Portugal mengatakan ia sadar betul ada jarak antara timnya dengan Manchester City. Akan tetapi, ia tegaskan masih banyak pertandingan yang dilakoni oleh timnya.

Ia yakin kalau Liverpool bisa menempel ketat dan menggeser rival MU tersebut dari peringkat pertama. Namun, ia juga meminta kepada rekan satu timnya agar di pertandingan berikutnya The Reds tak tergelincir lagi di laga Liga Inggris. Sebab, jika terus terjadi akan sulit buat timnya menangkan trofi.

Musim ini, Diogo Jota bisa dibilang tampil cukup oke di lini depan Liverpool. Tercatat ia sudah mengoleksi 10 gol dan mencatatkan 1 assist dalam 18 laga di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO