Dipermalukan Southampton, Antonio Conte Sebut Spurs Lakukan Banyak Kesalahan

Antonio Conte meratapi kesalahan Tottenham Hotspur pada bola pasca kekalahan 2-3 timnya dari Southampton dalam laga lanjutan Premier League pada Kamis (10/2) dini hari WIB, menegaskan ada jalan panjang yang dihadapi timnya.

Umpan Pierre-Emile Højbjerg ke Son Heung-Min menghasilkan gol bunuh diri Jan Bernarek pada menit ke-18, tapi keunggulan Tottenham Hotspur hanya bertahan lima menit ketika Armando Broja menyamakan kedudukan bagi Southampton di menit ke-23.

Aksi Son Heung-Min kemudian membawa Spurs kembali unggul di menit ke-70 setelah menyelesaikan umpan Lucas Moura, tapi buruknya pertahanan tuan rumah dari situasi umpan crossing membuat mereka akhirnya berbalik tertinggal dan akhirnya kalah 2-3 dari tamu mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mohamed Elyounoussi dan Che Adams mencetak gol secara berurutan melalui sundulan untuk menyambut umpan silang tajam James Ward-Prowse, memberi kemenangan mengesankan 2-3 bagi Southampton yang memang sepanjang laga memiliki penguasaan bola dan menciptakan peluang lebih banyak.

Kekalahan Tottenham, kekalahan kandang pertama mereka sejak Antonio Conte mengambil alih, berarti klub tetap terpaut empat poin dari posisi keempat West Ham di klasemen sementara Premier Leaue dan kekalahan ini membuat manajer Italia meratapi kesalahan timnya.

“Sangat disayangkan karena di babak pertama kami kesulitan melawan mereka, tetapi di babak kedua kami bermain bagus dan mencetak gol,” kata bos Tottenham kepada BT Sport. “Tapi kemudian pada saat itu, Anda harus mencoba untuk mempertahankan hasil sampai akhir.”

“Kami memiliki peluang lain untuk mencetak gol juga, tetapi terakhir kali melawan Leicester kami tertinggal 2-1 dan kemudian kalah 3-2, tetapi kali ini kami memimpin 2-1 dan kemudian kalah 3-2. Ada jalan panjang di depan kami dan kami harus lebih baik dalam mengelola pertandingan dalam situasi yang berbeda. Ada banyak bagian dari permainan kami yang masih perlu terus ditingkatkan.”

BANDARTOGEL77