Dipinggirkan, Donny van de Beek Disarankan Gabung The Magpies

Eks Manchester United, Luke Chadwick mendesak Donny van de Beek melanjutkan karier sepak bola ke Newcastle United. Ia yakin bermain di bawah asuhan Eddie Howe bisa menghidupkan kariernya lagi.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini selama berkarier di Old Trafford kurang bagus. Ia tercatat dipinggirkan Ole Gunnar Solskjaer dan sepertinya berlanjut di era kepelatihan Ralf Rangnick.

Jika terus menerus jarang dimainkan, maka membuat Donny van de Beek bisa kehilangan permainan terbaiknya. Akibatnya, sekarang san pemain juga terus dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Todo Fichajes, pemain sepak bola asal Belanda diminati oleh Atletico Madrid. Sedangkan dari klub Liga Inggris dilaporkan oleh Telegraph ada minat kuat dari Newcastle United.

The Magpies jelas membutuhkan pemain berkualitas lantaran klub kini masih berada di zona merah. Apalagi petinggi Newcastle juga tidak akan sulit mengeluarkan uang untuk membeli pemain anyar usai dibeli Pangeran Arab Saudi. Dengan begitu, Luke Chadwick menyarankan Donny van de Beek bergabung ke tim asuhan Eddie Howe di bursa transfer Januari ini.

Bicara kepada CaughtOffside, Luke Chadwick meyakini bergabung ke Newcastle akan menjadi langkah yang bagus untuk sang pemain. Menurutnya, yang dibutuhkan oleh pemain bola berusia 24 tahun tersebut adalah menit bermain.

Eks MU tersebut menjelaskan Newcastle adalah sebuah proyek, tetapi sekarang yang terpenting untuk sang pemain adalah bermain setiap pekan. Ia meyakini jika diberikan kesempatan bermain di Liga Inggris akan kembali ke level terbaiknya lagi. Tapi, ia tak melihat peluang main di Manchester United kini ada hingga ditangani oleh Ralf Rangnick.

Oleh sebab itu, demi menyelamatkan karier sepak bolanya Chadwick menyarankan Donny van de Beek segara tinggalkan MU dan gabung Newcastle dalam waktu dekat ini.

Jika bergabung ke St James’ Park, sang pemain jelas akan menjadi kunci di bawah asuhan Eddie Howe. Namun, bisa juga beresiko untuk sang pemain lantaran sekarang The Magpies berada di papan bawah Liga Inggris dan terancam terdegradasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO