Diremehkan, Arsenal Malah Ungguli Chelsea di Babak Pertama, Gol Pemain 20 Tahun

Gilabola.com – Di setiap laga besar melawan berbagai klub terbaik, Chelsea asuhan Thomas Tuchel belum terkalahkan, bahkan sudah dua kali mengalahkan Diego Simeone dan Pep Guardiola, selain juga mengalahkan manajer top lain macam Zinedine Zidane, Carlo Ancelotti, Jurgen Klopp, dan Jose Mourinho.

Tapi di hadapan Mikel Arteta, Thomas Tuchel kini terancam akan menelan kekalahan pertamanya di Premier League dalam duel 11v11 lantaran Chelsea tertinggal 0-1 dari Arsenal di babak pertama selama pertemuan di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

The Blues, yang bertindak sebagai tuan rumah dan dengan performa dahsyat mereka saat ini termasuk usai mengalahkan Manchester City untuk kedua kalinya musim ini, tentu saja sangat diunggulkan melawan The Gunners dalam derby London di matchday ke 36 Premier League ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun itu adalah Arsenal yang berhasil unggul lebih dulu atas Chelsea berkat gol pemain berusia 20 tahun. Semua berawal dari kesalahan konyol Jorginho yang melakukan backpass ke gawang kosong, memaksa Kepa Arrizabalaga pontang-panting berlari menyelamatkan gawangnya.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi tepisan kiper termahal dunia asal Spanyol itu sayangnya langsung disambar Pierre-Emerick Aubameyang, yang kemudian menyodorkan bola kepada Emile Smith Rowe untuk dengan mudah menceploskan bola ke gawang Chelsea yang kosong melompong.

Sebenarnya Chelsea bukan tanpa peluang. Mereka bahkan mencatatkan total delapan tembakan sepanjang 45 menit pertama, namun Bernd Leno tampil solid dengan tiga penyelamatan, sementara barisan pertahanan The Gunners juga melakukan dua blok dari upaya-upaya pemain tuan rumah.

Jika hasil ini bertahan, The Blues akan menelan kekalahan pertama dalam duel 11v11 di Premier League sekaligus membuat mereka turun ke peringkat keempat klasemen, kalah dua poin dari Leicester City dan hanya unggul enam angka dari West Ham (satu laga di tangan) dan tujuh poin dari Liverpool (dua laga di tangan).

AHABET
AHABET