Dirk Kuyt: Liverpool Favorit, Siapapun Lawan Mereka

Dirk Kuyt klaim raksasa Liga Inggris, Liverpool akan selalu jadi Favorit, tak peduli siapapun lawan mereka. Disampaikan jelang laga lawan Chelsea.
Dirk Kuyt klaim raksasa Liga Inggris, Liverpool akan selalu jadi Favorit, tak peduli siapapun lawan mereka. Disampaikan jelang laga lawan Chelsea.

Dirk Kuyt juga menilai jika Liverpool akan terus mengalami perkembangan dan akan mengumpulkan banyak poin di periode sibuk musim ini. Mereka akan tetap menggilabola, termasuk di Liga Inggris.

The Reds sendiri pada kenyataan sangat kesulitan untuk bermain konsisten musim ini, dan pekan ini mereka malah sudah membuang keunggulan tiga gol saat bermain imbang melawan tim selevel Sevilla di Liga Champions.

PR Jurgen Klopp juga masih belum berhasil dalam urusan mengatasi masalah klub di lini belakang. Hal ini entah kenapa belum bisa ia atasi, meski masalah ini sudah kadung jadi sorotan sejak musim sebelumnya.

Kuyt tetap merasa jika Liverpool masih akan terus berkembang. Mereka ia yakini akan bisa menjadi salah satu tim Liga Inggris paling mengesankan selama periode sibuk ini, dimulai dengan laga melawan Chelsea di Anfield.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Liverpool akan segera bermain di Anfield dan mereka tetap bakalan jadi favoritnya. Tidak peduli siapapun lawan yang ada, mereka tetap favorit,” klaim Kuyt melalui laman resmi klub.

“Dengan semua dukungan penuh suporter, mereka akan selalu menjadi favorit dan mereka harus memainkan permainan terbaik yang bisa mereka lakukan demi meraih kemenangan, dan saya yakin mereka akan melakukannyalah.”

“Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang sangat bagus. Namun saya kira Liverpool masih bisa terus berkembang. Saya juga bisa melihat bahwa Liverpool terus bertumbuh.”

“Mereka sekarang lagi memasuki fase paling menarik dalam satu musim ini. Saya percaya bahwa tim ini pasti akan bisa dapat sebanyak mungkin poin selama periode Natal. Mereka pasti bisa meraih banyak kemenangan,” pungkasnya.