Disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer, Man Utd Siap Jual Murah Jesse Lingard ke West Ham

Kendati berhasil mencetak dua gol hanya dalam 63 menit penampilannya di Premier League, Jesse Lingard kurang mendapatkan kepercayaan dari manajernya Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United musim ini.

Kini Manchester United siap menjual Jesse Linggard dengan harga murah hanya kurang dari Rp 200 Milyar ke West Ham United ketimbang dia membusuk di bangku cadangan karena tidak dimainkan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebenarnya West Ham United sudah bertekad untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu sejak musim panas lalu usai masa pinjamannya yang sukses selama setengah musim 2020/2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim lalu, pemain sayap timnas inggris itu berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 penampilan di semua kompetisi, membantu The Hammers lolos ke liga Europa dengan finish di urutan keenam klasemen akhir Premier League.

Sayangnya bahwa langkah mereka untuk mempermainkan Jesse Lingard mendapatkan penolakan dari Ole Gunnar Solskjaer, sementara pihak Manchester United membandrol pemain mereka dengan harga hampir Rp 500 Milyar.

Hanya saja pemain berusia 28 tahun tersebut kemudian kurang mendapatkan kesempatan waktu bermain di Manchester United dengan taktisi Norwegia hanya memainkannya lima kali di Premier League di musim ini, semua sebagai pemain pengganti, meski menariknya bahwa walaupun hanya mencatatkan 63 menit penampilan, gelandang serang tersebut masih mampu menyumbang dua gol bagi timnya.

Jesse Lingard punya hubungan yang baik dengan manajer West Ham United, David Moyes. Pemain sayap itu juga sangat ingin bisa menyelesaikan kepindahan secara permanen ke Stadion London demi bisa mengincar tempat di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk putaran final Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO